Tower of Fantasy Gelar CBT Resmi Diperkenalkan

Jum'at, 24 Juni 2022 - 14:19 WIB
loading...
Tower of Fantasy Gelar CBT Resmi Diperkenalkan
Tower of Fantasy Gelar CBT resmi diperkenalkan dengan permainan yang lebih seru. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar Closed Beta Test (CBT) jilid pertama pada April hingga Mei lalu di lima negara, Tower of Fantasy kembali
mengundang para Wanderers (sebutan untuk pemain Tower of Fantasy) dari Indonesia, Thailand, Brazil, Amerika Serikat dan Jepang untuk memulai petualangan mereka menjelajahi Aesperia lewat fase CBT jilid kedua.



Pendaftaran terbatas CBT jilid kedua akan dimulai pada 22 Juni 2022 pukul 07:00 WIB dan berlangsung selama lima hari. Selama periode tersebut, Wanderers pengguna perangkat Android dan PC dapat mengunduh dan melakukan registrasi melalui iklan Tower of Fantasy yang telah tersebar di berbagai platform media sosial. Setelah jumlah registrasi mencapai angka yang ditentukan,

Tower of Fantasy akan membagikan tautan unduhan yang dapat diakses oleh seluruh Wanderers melalui akun media sosial resmi Tower of Fantasy.

'' Tower of Fantasy, game open-world 3D imersif yang dikembangkan oleh Hotta Studio, akan segera diterbitkan di Indonesia oleh Level Infinite,'' tulis akun medsos resmi Tower of Fantasy Jumat (24/6/2022).

Game ini menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik, motion capture sekelas film televisi dan layar lebar, eksplorasi dunia penuh kebebasan, gaya desain sci-fi dengan berbagai pemandangan menakjubkan, elemen puzzle i nteraktif, serta pertarungan tempo cepat demi menyampaikan sebuah cerita penyelamatan pasca-apokaliptik dari ancaman kehancuran.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4482 seconds (0.1#10.140)