Main Game Breakfast Rush dan Kumpulkan Skor Sebanyak-Banyaknya!

Kamis, 23 Juni 2022 - 18:01 WIB
loading...
Main Game Breakfast Rush dan Kumpulkan Skor Sebanyak-Banyaknya!
Pemain Breakfast Rush akan merasakan serunya menyajikan makanan dengan cepat dan mendapatkan skor. Foto/DOK. Vision+
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Di game Breakfast Rush, Kamu harus bisa cepat dan cekatan dalam menyajikan pesanan para pelanggan untuk bisa mendapatkan skor sebanyak-banyaknya.

Di game Breakfast Rush, Kamu akan bertugas menjadi pelayan restoran dan menyajikan pesanan para pelanggan yang datang untuk sarapan. Semakin cepat Kamu menyajikan makanan, semakin besar uang yang dibayarkan para pelanggan Kamu.

Namun, jangan sampai Kamu terlalu lama dalam menyajikan pesanan pelanggan atau mereka akan pergi dan tidak memberikan uang. Waktu yang diberikan pun juga terbatas, jadi pastikan semua pelanggan Kamu membayar semua pesanan mereka, ya.

Baca juga : Terjangkau, Bugatti Skuter Dijual Lebih Murah dari Honda Beat



Untuk bisa ikut mainkan game Breakfast Rush, Kamu hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Breakfast Rush. Selain Breakfast Rush, Anda juga bisa temukan games seru lainnya yang tentunya bisa Kamu mainkan secara gratis.

Baca juga : Minta Maaf Lagi, Toyota Pangkas Produksi Mobil Kini 50.000 Unit di Juli

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki 109 Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamesplusnews #breakfastrush #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Komentar Anda