Ambil Permen Sebanyak-Banyaknya di Game Mummy Candies Hanya di Games+!

Kamis, 16 Juni 2022 - 10:18 WIB
loading...
Ambil Permen Sebanyak-Banyaknya di Game Mummy Candies Hanya di Games+!
Untuk bisa ikut mainkan game Mummy Candies, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Siapa diantara Anda yang bisa ambil permen yang tersimpan dibawah tanah dengan satu jari saja? Di game Mummy Candies, Anda dijamin bisa kok!

Kalau Anda suka main game yang mudah, Anda dijamin bisa mainkan Mummy Candies di Games+ lho. Cara mainnya pun juga mudah, Anda bertugas menjadi Mummy dan mengambil permen yang tersimpan dibawah tanah sebanyak-banyaknya.

Semakin besar permen yang berhasil Anda tarik, semakin besar skor yang Anda dapatkan. Namun, Anda juga harus berhati-hati agar tidak kehabisan waktu atau Anda akan game over.

Untuk bisa ikut mainkan game Mummy Candies, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Mummy Candies. Selain Mummy Candies, Anda juga bisa temukan games seru lainnya yang tentunya bisa Anda mainkan secara gratis.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)