Dinilai Sangat Membantu, Google Translate Mampu Terjemahkan 133 Bahasa

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:54 WIB
loading...
Dinilai Sangat Membantu, Google Translate Mampu Terjemahkan 133 Bahasa
Google telah mengembangkan berbagai alat yang luas untuk mendorong komunikasi yang lebih baik di seluruh dunia. Foto/Androidcentral
A A A
MENLO PARK - Google telah mengembangkan berbagai alat yang luas untuk mendorong komunikasi yang lebih baik di seluruh dunia. Google Translate (Google Terjemahan) adalah yang paling menonjol dari semuanya, dan jelas merupakan salah satu platform paling membantu di dunia.

Mengikuti penambahan 24 bahasa di Google I/O 2022, Google Translate kini mendukung total 133 bahasa di platform. Anda benar-benar mulai menghargai semua itu saat integrasi dengan fitur-fitur seperti Google Lens, Google Search, dan Gboard menyatu.

“Fakta bahwa kami sekarang dapat mengambil gambar dengan kamera ponsel cerdas bahkan di ponsel Android termurah, lalu menerjemahkannya teks dari mereka sangat mengesankan. Membuat alat ini gratis membuat mereka dapat diakses oleh audiens yang lebih luas di lebih banyak perangkat,” tulis Androidcentral dikutip SINDOnews, Selasa (14/6/2022).

Baca juga; Google Translate Capai 1 Miliar Unduhan di Play Store

Apa yang mengagumkan adalah upaya Google dalam menjaga platform tetap hidup dan berkembang. Seperti yang disaksikan di I/O 2022, raksasa teknologi milik Alphabet ini selalu menambahkan bahasa ke alat terjemahan online gratis.

Perangkat Pixel 6 dapat melangkah lebih jauh dengan Google Translate, yang menunjukkan potensi sebenarnya dari alat penerjemahan yang canggih ini. Bisa dilihat fitur Terjemahan Langsung Google di perangkat Pixel 6 dan 6 Pro secara eksklusif.

Terjemahan Langsung mampu melakukan menerjemahkan di perangkat. Anda dapat menerjemahkan pesan teks, aplikasi, dan bahkan menghasilkan terjemahan teks tertutup secara otomatis di seri Google Pixel 6. Semoga seiring berjalannya waktu, Google tidak hanya akan terus menambah dan meningkatkan dukungan untuk lebih banyak bahasa di Google Terjemahan, tetapi juga Terjemahan Langsung.

Baca juga; Cara Terjemahkan Bahasa Lewat Kamera di Google Translate dengan Mudah
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1137 seconds (10.101#12.26)