Pembaruan WhatsApp, Bisa Tambahkan Sampai 512 Anggota Grup Percakapan

Selasa, 14 Juni 2022 - 05:01 WIB
loading...
Pembaruan WhatsApp, Bisa Tambahkan Sampai 512 Anggota Grup Percakapan
WhatsApp telah mulai meluncurkan fitur baru yang memungkinkan lebih banyak orang untuk bergabung dalam grup percakapan. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
MONTAIN VIEW - WhatsApp telah mulai meluncurkan fitur baru yang memungkinkan lebih banyak orang untuk bergabung dalam grup percakapan. Dengan pembaruan WhatsApp baru ini, meningkatkan kapasitas anggota dari 256 menjadi 512 dalam grup WhatsApp.

Pembaruan WhatsApp terbaru, yang ditemukan oleh WaBetaInfo, diluncurkan secara bertahap. Jika Anda belum menerima pembaruan, Anda seharusnya dapat mengunduh versi terbaru dalam waktu 24 jam ke depan.

“Akhirnya bisa buat grup dengan 512 peserta, nanti bisa ditambahin juga dengan buka info grup,” catat WABetaInfo dikutip SINDOnews dari laman Livemint, Selasa (14/6/2022).
.
Fitur ini tersedia untuk WhatsApp di Android dan iOS, serta di komputer desktop. Beberapa hari yang lalu, aplikasi perpesanan instan mulai meluncurkan fitur berbagi file media 2GB kepada penggunanya yang memungkinkan orang mengirim atau menerima file berat di dalam aplikasi.



“Ini tidak terbatas pada versi beta aplikasi: orang yang menginstal versi stabil terbaru WhatsApp untuk Android, iOS, dan Desktop, juga dapat membuat dan bergabung dengan grup yang lebih besar hari ini,” tambahnya.

WhatsApp juga meluncurkan stiker yang didesain ulang untuk beberapa pengguna di Android beta. Pelacak WhatsApp juga menyebutkan, “Stiker lokasi telah didesain ulang dan juga menggunakan warna hijau muda yang berbeda. Selain itu, ada gaya lain yang didesain ulang: Anda dapat beralih ke gaya alternatif dengan mengetuk stiker lokasi."

Untuk panduan menggunakan WhatsApp di web, pengguna WhatsApp yang mengelola grup tidak perlu melakukan apa pun untuk meningkatkan batas 512 anggota baru. Setelah pengguna memperbarui WhatsApp ke versi terbaru, grup mereka bisa memiliki dua kali jumlah slot anggota.



Versi beta WhatsApp lainnya menunjukkan bahwa aplikasi perpesanan populer juga bisa mendapatkan fitur pengeditan untuk pesan. Namun, fitur ini telah diuji sebelumnya tanpa dipublikasikan, jadi hanya waktu yang akan memberi tahu apakah pada akhirnya akan masuk ke versi langsung WhatsApp.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)