7 Fitur Android Akhirnya Datang di iOS 14

Rabu, 24 Juni 2020 - 07:29 WIB
loading...
A A A
Google memang tidak memiliki aplikasi khusus untuk ini, tetapi ada cara untuk mengatur rutinitas waktu tidur melalui aplikasi Google Home.

Klip Aplikasi

Klip Aplikasi Apple memungkinkan pengguna mempratinjau "sebagian kecil" aplikasi dengan cepat tanpa mengunduhnya.

Ini bisa berguna ketika mencoba membayar untuk takeout atau parkir, karena Klip Aplikasi kompatibel dengan Apple Pay dan Masuk dengan Apple.

Google memperkenalkan fitur serupa, Aplikasi Instan, pada 2016. Aplikasi Instan memberikan aplikasi URL mereka sendiri sehingga pengguna tidak perlu mengunduh seluruh aplikasi untuk satu transaksi, seperti membeli tiket konser.

App Library

Bagian lain dari layar beranda yang dirancang ulang Apple adalah Perpustakaan Aplikasi atau App Libary yang membuat pengguna dapat mengorganisir aplikasi menjadi grup atau daftar yang sesuai. Selain itu, user juga dapat menyembunyikan aplikasi dari homescren utama.

Fitur-fitur tersebut mirip dengan di Android dan sudah lama ada. Beragam aplikasi di homescreen Android sudah biasa dikelompokkan berdasarkan jenisnya atau kemauan pengguna. Ini mirip dengan laci aplikasi Android, tanpa fitur pengelompokan.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)