Peningkatan di VIVO Y50 yang Kini Turun Harga

Selasa, 23 Juni 2020 - 21:02 WIB
loading...
Peningkatan di VIVO  Y50 yang Kini Turun Harga
VIVO Y5. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Seri Y menjadi salah satu seri yang rutin dikeluarkan vivo Indonesia. Berbagai peningkatan spesifikasi pun diberikan untuk seri Y. Hal ini bertujuan untuk menunjang kebutuhan konsumen di seri tersebut.

Pada April lalu, vivo membawa VIVO Y50 dengan memberikan peningkatan yang mumpuni. Dimulai dari kapasitas memori yang ditingkatkan dalam rangkaian produk Y-Series. BACA JUGA - Resmi Diumumkan, Kemampuan iOS 14 Tak Bisa Ditandingi Android 11?

"Di seri Y50 yang baru saja meluncur bulan April lalu ini, kami menghadirkan beberapa peningkatan yang mumpuni seperti kapasitas RAM terbesar di kelasnya yang semakin dapat mendukung aktivitas konsumen,” ujar Edy Kusuma Senior Brand Director vivo Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Pada vivo Y50, hadir dengan 8GB RAM dan 128GB ROM yang bisa mendukung aktivitas multitasking pengguna bebas lag dan menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang besar untuk konsumen menyimpan berbagai jenis file.

Dari segi tampilan, Vivo Y50 mengusung layar berukuran 6,53 inci dengan desain Ultra O Screen, dengan sebuha lubang punch hole di bagian kiri atas layar yang menjadi rumah untuk kamera selfie beresolusi 16 MP (f/2.0).

Selain itu resolusi FHD+ di Y-Series yang membuat tampilan visual lebih jernih dan lebih tajam. Imbuhan teknologi berikutnya disuntikkan pada VIVO Y17, berupa baterai besar kapasitas 5,000 mAH, Fast Charging

Baru-baru ini, VIVO diketahui memangkas harga penjualan ponsel seri Y50 di Indonesia. Khusus untuk vivo Y50, saat ini dipasarkan dengan harga khusus Rp 3,5 juta dari harga normal Rp 3,7juta untuk pembelian lewat kanal online maupun offline.

Harga tersebut termasuk bundling paket data 36 GB dan streaming YouTube dari Indosat. Terdapat dua pilihan warna Vivo Y50 yang bisa dipilih pengguna di Indonesia, yakni Irish Blue dan Starry Black.

Vivo juga menawarkan Layanan Antar Ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo yang telah menerapkan standar kebersihan dan keamanan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)