Jess dan Sisca Terbang dan Menjelajah di Sky: Children of the Light

Rabu, 08 Juni 2022 - 01:43 WIB
loading...
A A A
Pemain dapat memenangkan satu paket tur perjalanan melihat aurora untuk dua orang ke Islandia hingga 5 hari dengan membagikan momen berpegangan tangan bersama temanmu saat bermain Sky: Children of the Light dalam format foto atau video. Pemenang dinilai berdasarkan alur cerita, kreativitas, dan kualitas gambar atau video.

Sebanyak 100 peserta lainnya yang beruntung juga berhak mendapatkan hadiah menarik lain. Mulai dari gantungan kunci, boneka kepiting, kamera polaroid, hingga handphone. Total hadiah mencapai Rp120.000.000,-.

Posting momen tersebut beserta cerita saat dirimu menjadi cahaya bagi teman-temanmu dalam Sky di Facebook, Instagram, dan TikTok dengan tagar #JadilahCahayadiSky.

Jangan lupa tag temanmu yang ingin kamu ajak tur melihat aurora ke Islandia dalam postingan tersebut serta pastikan mereka juga mengikuti tantangan ini.

Pada 7 Juni 2022, ratusan pemain telah berbagi momen saat mereka dan cahayanya mengeksplorasi dunia Sky. Challenge ini masih berlangsung sampai 12 Juni. Beragam cerita-cerita menarik dan hangat tersebut dapat kamu lihat di tagar #JadilahCahayadiSky.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)