Jess dan Sisca Terbang dan Menjelajah di Sky: Children of the Light

Rabu, 08 Juni 2022 - 01:43 WIB
loading...
Jess dan Sisca Terbang dan Menjelajah di Sky: Children of the Light
Jess dan Sisca juga mencoba meniru beragam interaksi dalam Sky: Children of the Light di dunia nyata. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sky: Children of the Light, sebuah game social multiplayer yang populer saat ini, menawarkan permainan yang mendorong pemain untuk berinteraksi dan berbagi kehangatan dengan sesama.

Beberapa YouTuber ternama seperti Windah Basudara, MiawAug, Mak Beti, bahkan pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl juga ikut merasakan kesan kehangatan dan menyentuh setelah menonton video promosi terbaru Sky “Apakah Kamu Kenal Nur?”, sekaligus ikut bermain di dalam game tersebut.



Video dari thatgamecompany itu membawa pesan, hal kecil yang kita lakukan juga bisa membawa kehangatan dan menjadi momen yang menerangi orang lain. Jess dan Sisca pun merasakan hal ini saat berpacaran. Kebahagiaan dan kehangatan dapat dirasakan dari hal yang sederhana.

“Bagian yang paling nyentuh aku itu yang bapak simpan foto anaknya di dompet,” kata Sisca.

“Aku juga ada kok. Foto Ayang di dompetku,” kata Jess yang memandang hangat ke wajah Sisca.

“Ah Ayang,” balas Sisca dengan ekspresi tersipu-sipu.

Jess dan Sisca mencoba untuk bermain game Sky: Children of the Light bersama. Sisca yang baru mencoba dan masih pemula dalam game ini dipandu oleh Jess yang sudah pernah memainkan game. Mereka bermain dan membuat sejumlah tantangan yang menunjukkan keduanya ialah cahaya bagi yang lain.

Keduanya bermain dan berinteraksi di dalam game. Terbang menjelajah dunia Sky yang indah, duduk berdua di ayunan, hingga berlari melintasi gurun dengan berpegangan tangan. Momen-momen ‘bucin’ yang biasa Jess dan Sisca perlihatkan di dunia nyata coba dilakukan di dalam game.

Sebaliknya, Jess dan Sisca juga mencoba meniru beragam interaksi dalam Sky: Children of the Light di dunia nyata. Mereka juga adu cepat menemukan teman-teman baru di dalam game. Siapa yang kalah harus memasak makan malam untuk berdua. Canda tawa dan kehangatan keduanya saat bermain Sky: Children of the Light dapat dirasakan dalam video tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0499 seconds (0.1#10.140)