Update Game Kiko Run Versi Terbaru dan Mainkan Chapter Terbaru!

Jum'at, 03 Juni 2022 - 13:38 WIB
loading...
Update Game Kiko Run Versi Terbaru dan Mainkan Chapter Terbaru!
Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Di Kiko Run versi terbaru kali ini, Anda bisa mencoba salah satu fitur baru yaitu Chapter, di fitur ini akan ada beberapa Chapter yang harus Anda mainkan dan selesaikan misi nya!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Di dalam fitur Chapter, akan ada misi-misi yang harus Anda selesaikan untuk bisa mendapatkan rewards berupa koin, token, diamond, dan sebagainya. Dan Anda juga bisa pergi ke Chapter selanjutnya dengan menyelesaikan misi-misi di setiap Chapter yang Anda mainkan.

Penasaran bagaimana rasanya main game Kiko Run dengan Chapter terbaru? Anda bisa download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik https://bit.ly/KikoRunNewVersionNewsLink . Untuk Anda yang sudah mempunyai game Kiko Run, Anda bisa langsung update game Kiko Run di gadget Anda.

Anda juga bisa mainkan game Kiko Run di Games+ dengan cara download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link Tonton juga ratusan sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2974 seconds (0.1#10.140)