Warner Bros Games Gratiskan Injustice: God Among Us hingga 25 Juni 2020

Selasa, 23 Juni 2020 - 11:03 WIB
loading...
Warner Bros Games Gratiskan Injustice: God Among Us hingga 25 Juni 2020
Ilustrasi permainan game. FOTO/ IST/ DOK IST
A A A
CALIFORNIA - Di tengah pandemi COVID-19 yang mewabah hampir di seluruh dunia, sepertinya para gamer lah yang mendapat banyak hiburan. Pasalnya, sejumlah pengembang game menggratiskan beberapa game mereka selama pandemi ini.

Sebut saja Riot Games, Epic Games, dan Ubisoft, yang memberikan secara cuma-cuma beberapa video game miliknya. (Baca juga: Menyorot Kontroversi Kerja Sama Netflix dan Kemendikbud )

Seakan tidak mau kalah, kini giliran Warner Bros (WB) Games yang ikut gratiskan salah satu game merek, yakni Injustice: God Among Us. Tidak hanya versi basic, WB Games bahkan berikan akses untuk versi ultimate edition secara cuma-cuma.

Artinya, para gamer bisa mendapatkan semua konten tambahan, termasuk karakter baru, skin, hingga misi tambahan, dari game pertarungan ini.

Informasi tersebut dimumkan langsung oleh WB Games melalui akun Twitter resmi miliknya. Akses gratis kepada Injustice: God Among Us bisa didapatkan hingga Kamis (25/6/2020).

Selain itu, WB Games juga tidak hanya gratiskan game tersebut untuk satu konsol saja, tetapi bisa untuk dimainkan di Xbox, PlayStation, dan PC.

“Jadilah pahlawan sambil bermain dengan teman-teman dan keluarga. Injustice: God Among Us sekarang tersedia gratis untuk Xbox, PlayStation, dan PC sampai 25 Juni!” tulis WB Games, dikutip pada Selasa (23/6/2020).

Jika tertarik memainkannya, gamers bisa langsung unduh Injustice: God Among Us melalui Steam untuk bermain di PC, PlayStation Store untuk bermain di PS4, dan khusus Xbox One, aksesnya melalui backward compatibility karena versi Xbox sendiri hanya dirilis untuk Xbox 360 saja.

Injustice: God Among Us merupakan game pertarungan milik WB Games yang dibuat oleh NetherRealm Studios yang tentunya sudah sangat dikenal lewat seri Mortal Kombat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)