Video Game Populer Anak 90-an yang Bikin Ngangenin Masa Kecil

Kamis, 19 Mei 2022 - 08:02 WIB
loading...
A A A
Di game ini kita bisa mendapat senjata seperti TNT, roket untuk meledakan lawan, hingga senjata lainnya, yang bisa digunakan untuk memperlambat laju kendaraan lawan.

Adapun premis dari video game populer tahun 90-an ini adalah para karakter di Crash Bandicoot harus mengalahkan Nitros Oxide dan menyelamatkan planet mereka dari kehancuran.

3. Harvest Moon

Harvest Moon merupakan game 90-an berupa simulasi berkebun dan beternak yang menggunakan sistem role playing. Kalau sudah main game yang satu ini dijamin bakal lupa waktu.

Game asal Jepang ini sendiri bercerita tentang seorang anak laki-laki yang diwarisi kebun oleh sang kakek. Tujuan utamanya adalah untuk membuat kebun tersebut menjadi lebih hidup.

Di game ini kita akan ditugaskan untuk menggali tanah, menanam bibit, menyiramnya dan merawatnya hingga panen. Hasil panen nantinya bisa di jual untuk membeli barang lain.

Kita bisa membeli ayam atau sapi untuk kemudian diternak untuk menambah pundi-pundi uang. Jika uang sudah cukup banyak, bisa digunakan untuk membesarkan rumah, menikah, dan memiliki anak.

4. Tony Hawk’s Pro Skater

Salah satu game populer yang sangat berkesan bagi anak 90-an adalah Tony Hawk’s Pro Skater. Pada masanya, grafik game ini terbilang sangat baik dengan 3 dimensi yang cukup detail.

Sesuai dengan namanya, pada game ini kita akan memainkan karakter legenda skateboard, Tony Hawk. Di game ini kita bakal diminta untuk menyelesaikan beragam misi dan mengoleksi objek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)