Video Game Populer Anak 90-an yang Bikin Ngangenin Masa Kecil

Kamis, 19 Mei 2022 - 08:02 WIB
loading...
Video Game Populer Anak 90-an yang Bikin Ngangenin Masa Kecil
Video Game Populer Anak 90-an yang Bikin Ngangenin Masa Kecil. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Video game bagi kalian anak kelahiran 90-an tentu punya kenangan masa kecil yang menggembirakan saat bermain game. Ada banyak sekali game yang populer di saat itu.


Bagi kalian yang kangen masa mecil, ingin bernostalgia, ada beberapa judul game yang kami rekomendasikan. Berikut adalah deretan video game populer anak kelahiran 90-an:

1. Jackie Chan Stuntmaster

Tahun 90-an adalah masa kejayaan sang living legend Jackie Chan. Aksi bela dirinya yang kocak di film-dilm Hollywood berhasil membawa pria asal China ini menuju ketenaran.

Berangkat dari film, aksi Jackie Chan kemudian diangkat kedalam sebuah video game berjudul Jackie Chan Stuntmaster. Adapun misi dari game ini adalah menyelamatkan sang kakek yang diculik.

Di dalam game akan disuguhkan aksi Jackie Chan yang khas, lengkap dengan celetukannya yang jenaka. Yang bikin menarik lagi, game ini sudah menggunakan teknologi motion capture.

Teknologi motion capture sendiri terbilang sangat canggih di masanya. Teknologi ni memungkinkan gerakan Jackie Chan di dunia nyata dimasukan ke dalam game, membuat game semakin seru.

2. Crash Team Racing (CTR)

Anak kelahiran 90-an pasti tahu game yang satu ini. Ya, CTR merupakan game Crash Bandicoot yang dibawa oleh pengembang game, Naughty Dog ke format lain, balapan.

CTR menyajikan 15 karakter yang ada di Crash Bandicoot dalam ajang balap mobil. Tidak hanya susul-susulan saja, balapan di CTR juga bisa melumpuhkan lawan dengan senjata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)