Spek HP Minimum untuk Bisa Mainkan Game Apex Legends Mobile

Rabu, 18 Mei 2022 - 18:07 WIB
loading...
Spek HP Minimum untuk Bisa Mainkan Game Apex Legends Mobile
Game Apex Legends Mobile akhirnya tersedia untuk umum dan bisa diunduh di Google Play Store. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game Apex Legends Mobile lansiran Electronic Arts (EA) akhirnya sudah tersedia di Google Play Store maupun Apple App Store untuk pengguna di Indonesia.

Apex Legends sendiri merupakan permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Permainan ini berada di semesta yang sama dengan Titanfall, dan sangat populer di Microsoft Windows, PlayStation, dan Xbox One sejak dirilis pada Februari 2019.

Kehadiran Apex Legends versi mobile ini diharapkan bisa mengekor sukses Call of Duty, yang sama-sama sukses baik di versi konsol, PC, maupun Mobile-nya.

Head of Mobile Giovanni Ducati Apex Legends menjelaskan bahwa mereka benar-benar membangun game yang baru untuk versi mobile. Tantangannya adalah memberikan tantangan pertempuran yang cepat dan intens seperti versi konsol/PC-nya. Namun, tetap mengutilisasi keunggulan dari pengalaman mobile (memainkan di smartphone dengan layar sentuh).

Sama seperti Call of Duty atau game FPS/battle royale lainnya, Apex Legends Mobile juga menyediakan sistem berlangganan Battle Pass, pilihan senjata, karakter, peta, serta arena yang berbeda-beda dan terus mendapatkan upgrade.

Versi mobile Apex Legends juga memiliki karakter-karakter baru. Salah satunya adalah Octane. Selain itu, game ini juga tidak mendukung fitur cross-play. Jadi, seluruh pemain Apex Legends Mobile menggunakan ponsel.

Nah, apakah ponsel Anda sudah bisa memainkan Apex Legends Mobile? Berikut adalah spesifikasi ponsel minimum yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut:

Android
â—ŹAndroid 8.1
â—ŹOpen GL 3.0 atau lebih tinggi
â—ŹMinimal memori internal 3GB
â—ŹMinimal RAM 3 GB, atau 2 GB untuk beberapa ponsel tertentu seperti vivo, OPPO, Huawei, Samsung, dan Xiaomi.

iOS
â—ŹiPhone 6S atau versi di atasnya
â—ŹiOS 10 atau di atasnya
â—ŹCPU : A9
â—ŹMinimal memori internal tersedia 3GB
â—ŹMinimal RAM 2GB

Meski akan meluncur secara global, perusahaan masih memberikan kesempatan bagi gamer ikut pra-registrasi untuk mendapatkan item eksklusif di dalam.



Selain itu, pemain juga masih bisa mendapat hadiah pra-registrasi:
- Pre-Registered Badge: 500.000 pendaftar
- Fateful Games/Banner Frame:1.000.000 pendaftar
- On Target Banner Pose : 2.500.000 pendaftar
- Teeth Cutter Epic R99 Skin: 5.000.000 pendaftar
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)