Game Mirip Apex Legends Mobile, yang Akan Tutup 1 Mei 2023

Kamis, 02 Februari 2023 - 18:46 WIB
loading...
Game Mirip Apex Legends Mobile, yang Akan Tutup 1 Mei 2023
Game mirip Apex Legends Mobile penting diketahui, karena server game tersebut akan ditutup pada 1 Mei 2023 mendatang. Foto: dok Respawn
A A A
JAKARTA - Game mirip Apex Legends Mobile penting diketahui, agar bisa mendapatkan game Battle Royale/FPS alternatif.

Sebab, server Apex Legends Mobile akan ditutup pada 1 Mei 2023 atau belum genap setahun setelah game tersebut resmi diluncurkan pada Maret 2022.
Apa pemicunya? Ternyata biaya operasional untuk mempertahankan pengalaman visual dan gaming yang tinggi itu mahal sekali.

Dalam cuitannya di Twitter, Respawn Entertainment menyebut bahwa Apex Legend Mobile akan ditutup. Mereka mengatakan bahwa tetap optimistis terhadap platform mobile dan menantikan peluang baru di masa depan.

Pengguna Apex Legends Mobile masih memiliki akses ke game tersebut selama 90 hari lagi. Namun, pemain tidak akan dapat melakukan pembelian di dalam aplikasi apa pun yang melibatkan uang sungguhan.

Apex Legends Mobile sebenarnya jauh dari kata gagal. Bahkan, game tersebut memenangi penghargaan Best Overall Game Award di Google Play Store. Sayangnya, Apex Legends Mobile tidak mampu mendapatkan pengguna baru yang cukup besar.

Nah, ada beberapa game mobile yang mirip Apex Legends yang bisa dimainkan. Game-game ini menawarkan gameplay battle royale dengan konsep serupa dan memiliki fitur seperti looting, menembaki musuh, dan bertahan hidup.

1. Call of Duty: Mobile
Game Mirip Apex Legends Mobile, yang Akan Tutup 1 Mei 2023

Call of Duty: Mobile adalah game aksi-petualangan dan shooting yang dikembangkan dan diterbitkan Activision. Game ini adaptasi mobile dari seri Call of Duty dan menawarkan mode multiplayer online, termasuk mode battle royale.

Call of Duty: Mobile menampilkan karakter, map, dan gameplay yang terkenal dari seri Call of Duty, memungkinkan pemain melawan pemain lain dari seluruh dunia. Game ini tersedia secara gratis untuk platform seluler seperti iOS dan Android.

2. Fortnite
Game Mirip Apex Legends Mobile, yang Akan Tutup 1 Mei 2023

Fortnite adalah game survival dan battle royale yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Epic Games. Game ini memungkinkan pemain membangun struktur dan bertahan hidup melawan serangan dari musuh dan badai.

Dalam mode battle royale, pemain berkompetisi melawan satu sama lain untuk menjadi satu-satunya pemain atau tim yang tersisa pada akhir game.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)