Apex Legends Dikabarkan Tiba di Switch Bulan Februari

Senin, 01 Februari 2021 - 08:02 WIB
loading...
Apex Legends Dikabarkan Tiba di Switch Bulan Februari
Sutradara Apex Legend, Chad Grenier, baru-baru ini menanggapi penggemar di Twitter yang mengatakan bahwa lebih banyak berita akan segera tiba. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pada 2019, Respawn Entertainment meluncurkan battle royale yang saat ini populer dijuluki Apex Legends . Diterbitkan oleh Electronic Arts atau EA, judul tersebut muncul setelah kesuksesan besar PUBG.

Sementara Apex Legends telah berhasil mendapatkan kritik yang baik dan ulasan positif di berbagai platform, judul tersebut tidak sampai ke konsol Switch genggam.

Nah, sepertinya itu akan segera berubah. Karena laporan terbaru mengklaim Apex Legends mungkin akan masuk ke konsol hybrid bulan Februari ini.

Laman mobigaming melaporkan, menurut video YouTube dan daftar Amazon baru-baru ini, Apex Legends akan beralih ke eShop pada 2 Februari. Perlu dicatat, tidak ada konfirmasi resmi dari EA dan Respawn Entertainment. Sepertinya pengumuman resmi sudah dekat jika perkembangan terkini akan dipertimbangkan.

Baca Juga: Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A15s, Layar dan Memorinya Lebih Besar!

Sutradara Apex Legend, Chad Grenier, baru-baru ini menanggapi penggemar di Twitter yang mengatakan bahwa lebih banyak berita akan segera tiba. Untuk diingat, Apex Legends seharusnya masuk ke Switch tahun lalu. Respawn Entertainment memutuskan untuk menunda peluncuran resmi karena mereka mencoba melakukan keadilan terhadap judul tersebut.

Karena itu, battle royale di konsol Switch ini pasti akan menjadi hal yang besar. Gamer akan sangat senang dan berharap untuk mendengar lebih banyak tentang judul dalam beberapa hari mendatang.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3041 seconds (0.1#10.140)