Lewat NFT, Madonna Pertontonkan Bagian Tubuh dan Organ Intim Digital

Jum'at, 13 Mei 2022 - 18:20 WIB
loading...
Lewat NFT, Madonna Pertontonkan Bagian Tubuh dan Organ Intim Digital
Madonna Pertontonkan Bagian Tubuh dan Organ Intim Digital, FOTO/ NY Times
A A A
NEW YORK - Madonna menjual tubuhnya untuk dicicipi ke semua orang dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT). Dalam dunia NFT Madonna tampil bugil dalam bentuk animasi 3D yang dinamai sebagai "Mother of Creation."

Seperti dilansir dari NYPost, Jumat (13/5/2022), NFT Madonna bugil tersebut adalah hasil kolaborasi penyanyi berusia 63 tahun dengan seniman digital Beeple. Video ini bahkan turut memasukkan rekaman jarak dekat kelaminnya yang dibuat berdasarkan scan asli tubuh penyanyi satu ini.

BACA JUGA - Madonna Sebut Popularitas Bisa Diraih dengan Kontroversi

Mother of Creation sendiri, tebagi menjadi toga karya seni digital, antara lain "Mother of Evolution", "Mother of Technology", dan "Mother of Nature".

Video NFT-nya, menunjukkan Madonna sedang melahirkan kupu-kupu dalam Mother of Evolution, melahirkan serangga robotik di Mother of Technology, dan melahirkan pohon pada Mother of Nature.

Menariknya, koleksi NFT tersebut dijual dan hasilnya yang didapat akan disumbangkan.

"Hasil dari penjualan akan disumbangkan ke tiga organisasi nonprofit, Voices of Children Foundation, City of Joy, dan BBlack Mama’s Bail Out, yang semuanya berfokus untuk mendukung wanita dan anak-anak di seluruh dunia," ujarnya Madonna dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, karya seni digital ini juga menyematkan lagu Ratu Pop berjudul Justify My Love dengan musik asli oleh Igor Bardykin.

“Saya ingin menyelidiki konsep penciptaan, tidak hanya cara seorang anak memasuki dunia melalui vagina wanita, tetapi juga cara seorang seniman melahirkan kreativitas,” kata Madonna.

“Yang terpenting, kami ingin menggunakan peluang ini untuk memberikan manfaat para ibu dan anak-anak yang paling membutuhkan saat ini,” lanjut penyanyi berusia 63 tahun ini.

Mother of Creation menampilkan kelamin Madonna secara tiga dimensi. Oleh karena itu, gambaran vagina wanita berusia 63 tahun yang melahirkan pohon, kupu-kupu, dan serangga yang nyaris terlihat nyata membuat sebagian orang yang melihatnya merasa ganjil.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1989 seconds (11.210#12.26)