Rekomendasi Musik di Instagram Stories yang Bikin Akun Anda Trendi dan Berwarna

Senin, 09 Mei 2022 - 13:33 WIB
loading...
Rekomendasi Musik di Instagram Stories yang Bikin Akun Anda Trendi dan Berwarna
Rekomendasi musik di Instagram Stories akan membuat akun Anda jadi lebih keren dan menarik. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Rekomendasi musik di Instagram Stories merupakan salah satu fitur terbaru yang dimiliki aplikasi Instagram. Selaras dengan namanya, fitur itu membuat para pengguna bisa meminta rekomendasi musik melalui Instagram Stories dengan bantuan stiker pertanyaan atau "Ask Me Questions".

Instagram sendiri dikenal sebagai salah satu sosial media yang paling populer di dunia. Predikat itu tentunya membuat pihak Instagram terus melakukan inovasi dengan menambahkan berbagai fitur yang bisa menambah kepuasan para penggunanya, termasuk yang terbaru adalah fitur rekomendasi musik.

Cara kerjanya cukup sederhana. Pengguna hanya tinggal memasang stiker dengan notasi balok musik di Instagram Stories. Kemudian stiker tersebut nantinya akan muncul dengan sebuah opsi tombol "Choose a Song" atau "Pilih Lagu".

Setelah itu, para pengikut yang dimiliki bisa memberikan respon dengan memilih rekomendasi musik yang tersedia di pustaka lagu Instagram.



Lantas, bagaimanakah cara membuat rekomendasi musik di Instagram Stories ? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1. Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat Anda.

2. Pada tampilan awal, pilih ikon "+". Lalu pilih opsi "Story".

3. Setelah itu, buatlah video story yang Anda inginkan. Atau bisa juga dengan langsung upload video yang tersedia di galeri ponsel.

4. Selanjutnya pilih ikon stiker yang berada di bagian sudut kanan atas. Lalu pilih stiker "Questions" atau "Pertanyaan".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)