Snapchat Meluncurkan Pixy, Kamera Drone Pendamping yang Pas di Saku

Sabtu, 07 Mei 2022 - 19:02 WIB
loading...
Snapchat Meluncurkan Pixy, Kamera Drone Pendamping yang Pas di Saku
Snap Inc, perusahaan kamera dan media sosial AS yang mengembangkan produk dan layanan teknologi Snapchat, telah meluncurkan Pixy, kamera drone pendamping yang ukurannya pas di saku. Foto/smallbiztrends
A A A
NEW YORK - Snap Inc, perusahaan kamera dan media sosial AS yang mengembangkan produk dan layanan teknologi Snapchat, telah meluncurkan Pixy, kamera drone pendamping yang ukurannya pas di saku. Pixy dipuji sebagai kamera terbang yang ramah, drone berukuran saku ini dapat merekam dan mengambil foto saat terbang di sekitar subjek.

Dikutip dari laman Smallbiztrends, Sabtu (7/5/2022), kamera drone swafoto terbang di empat jalur penerbangan yang telah ditentukan sebelumnya. Tanpa memerlukan pengontrol atau pengaturan, kamera dapat melayang, mengorbit, dan mengikuti jejak pemiliknya.

Drone mendarat dengan lembut di akhir penerbangannya, di telapak tangan pengguna. Dengan berat hanya 101 gram dan berukuran 131,7 x 106 x 16,6 mm, kamera drone ini ringan dan ringkas, sehingga dapat dibawa dengan mudah.

Baca juga; Snap Games, Cara untuk Tetap Terhubung dengan Teman

Drone kamera Pixy mempunyai penyimpanan internal 16 GB hingga 100 video atau 1.000 foto. Dengan baterai Li-ion, tergantung pada mode penerbangan yang dipilih dan durasi penerbangan, dilaporkan bahwa Pixy dapat beroperasi hingga delapan penerbangan terpisah.

Drone kamera dapat dibeli di Amerika Serikat dan Prancis seharga USD299,99. Untuk bisnis kecil yang serius ingin memetik manfaat dari pemasaran Snapchat, Pixy memang bisa menjadi teman yang sempurna.

“Pixy adalah pendamping Snapchat. Video dari penerbangan ditransfer secara nirkabel dan disimpan ke dalam Memori Snapchat. Dari sana, gunakan alat pengeditan Snapchat, Lensa dan Suara untuk menyesuaikan apa yang Anda tangkap,” tulis Snap dalam deskripsi tentang kamera drone barunya.

Baca juga; Snapchat Kini Bisa Tambahkan Musik dalam Unggahan

Sejak diluncurkan pada tahun 2011, Snapchat telah menjadi salah satu dari 15 perusahaan media sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Dengan sekitar 319 juta pengguna aktif di Snapchat setiap hari, aplikasi pesan instan memberikan peluang pemasaran yang tak ternilai untuk bisnis kecil.

Snapchat termasuk salah satu platform sosial yang disukai generasi muda dan usaha kecil yang ingin terhubung dengan orang-orang di bawah usia 35 tahun. Kamera Pixy dirancang untuk membuat pengalaman Snapchat lebih menyenangkan, mulus, dan profesional. Untuk bisnis yang serius dengan pemasaran Snapchat, kamera drone baru Snap yang inovatif dapat membantu memaksimalkan keterlibatan dan daya tarik pesan Snapchat.

“Dengan beberapa ketukan, Anda dapat secara otomatis memotong menjadi potret dan menerapkan Pengeditan Cerdas cepat, seperti Hyperspeed, Bounce, Orbit 3D, dan Jump Cut. Kemudian, bagikan ke obrolan, Cerita, Spotlight, atau platform lainnya,” lanjut keterangan Snap.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2788 seconds (10.55#12.26)