Beri Perlindungan Lebih, Akamai Hadirkan Teknologi Cloud Terbaru

Rabu, 27 April 2022 - 11:28 WIB
loading...
A A A
Akibat peristiwa ini, peritel harus semakin intens dalam mengatasi masalah. Munculnya iklan dan pop up yang tidak sah membuat calon pembeli tidak berminat lagi pada toko online mereka, sehingga potensi pendapatan pun hilang.

Akamai pun merilis sejumlah fitur baru dalam bidang keamanan aplikasi untuk membantu perusahaan melindungi pelanggannya dari ancaman di lingkungan online, baik itu di browser internet, aplikasi seluler, selama interaksi API, maupun di edge.

Beban kerja komputasi di lingkungan edge semakin meningkat dan oleh karenanya Akamai membuat beberapa penyempurnaan untuk produk EgdeWorkers. Dengan demikian, tim pengembang dapat memanfaatkan jaringan Akamai untuk membuat layanan mikro dan mengakses komputasi yang aman dan cepat di edge.

Akamai memberi keleluasaan yang lebih fleksibel bagi pengembang untuk membuat, mengeksekusi, dan men-debug fungsi EdgeWorkers melalui integrasi baru, batas tingkatan yang lebih tinggi untuk penggunaan sumber daya, dan dukungan bagi pelanggan yang menggunakan TLS standar. Sebagai lingkungan sandbox pembuatan prototipe yang baru, Hello Akamai! kini tersedia bagi mereka yang tertarik mencoba EdgeWorkers.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)