Cara Bikin Stiker WA Langsung di WhatsApp Webb Tanpa Aplikasi

Kamis, 28 April 2022 - 23:03 WIB
loading...
Cara Bikin Stiker WA Langsung di WhatsApp Webb Tanpa Aplikasi
Cara bikin bikin stiker WA langsung di WhatsApp Webb ternyata bisa Anda lakukan tanpa aplikasi. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara bikin bikin stiker WA langsung di WhatsApp Webb ternyata bisa Anda lakukan tanpa aplikasi sehingga tidak memberatkan kinerja smartphone. Dengan membuat stiker WhastApp sendiri, tentu saja obrolan dengan teman atau di grup WA bisa menjadi lebih menarik.

Media sosial merupakan platform yang perkembangannya begitu cepat. Banyak hal yang bisa dilakukan di dalamnya, mulai dari membagikan kegiatan sehari-hari hingga mengirim pesan.

Kini banyak aplikasi chatting atau pesan singkat yang bisa Anda manfaatkan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Salah satunya adalah WhatsApp atau WA.

Aplikasi mengirim pesan ini sangat populer di dunia dengan jumlah unduhan mencapai 5 miliar. Tak hanya di dunia, WhatsApp juga sangat populer di Indonesia.

BACA : Cara Mengatasi WhatsApp Lemot Biar Kembali Gacor

Biasanya dalam mengirim pesan dengan teman atau di grup WA akan diselingi dengan stiker-stiker menarik agar obrolan menjadi lebih hidup. Stiker-stiker ini ternyata bisa Anda kreasi sendiri dengan tema atau foto sendiri.

Cara bikin stiker langsung di WhatsApp Web bisa menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi dengan menggunakan WhatsApp Web. Cara ini bisa membantu mengurangi kapasitas memori internal Anda.

Berikut cara membuat stiker WA di WhatsApp Webb:

1. Anda bisa buka WhatsApp Web dan buka obrolan untuk mengirim stiker khusus.

2. Selanjutnya, klik ikon lampiran di obrolan kemudian pilih opsi stiker.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1824 seconds (10.177#12.26)