Untung! Beli Smartphone di AladinMall by Mister Aladin Bisa Dapat Harga Coret + Diskon

Kamis, 28 April 2022 - 13:05 WIB
loading...
Untung! Beli Smartphone di AladinMall by Mister Aladin Bisa Dapat Harga Coret + Diskon
Beli smartphone di AladinMall by Mister Aladin bisa dapat Harga Coret + Diskon. Foto/ AladinMall by Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Di era digital seperti saat ini, bisa dikatakan smartphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat. Bagaimana tidak, dari berkomunikasi, belajar, belanja, bekerja, hingga menonton film pun semua dilakukan menggunakan smartphone.

Karenanya, masa pakai smartphone pun seringkali menjadi berkurang. Ini karena mereka terkadang menggunakan smartphone melebihi batas wajar. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena AladinMall by Mister Aladin menyediakan berbagai produk termasuk smartphone dengan harga yang lebih murah.

Bagaimana tidak, saat ini, AladinMall by Mister Aladin tengah mengadakan promo harga coret. Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan 30% untuk semua smartphone pilihan dengan menggunakan kode voucher ALADINMALL30.

Dapatkan berbagai smartphone pilihan seperti Oppo, Infinix, ITEL Vision Pro, dan masih banyak lagi. Tak usah khawatir produk palsu, karena smartphone di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store!



Beli smartphone di AladinMall by Mister Aladin dijamin dobel untungnya! Soalnya, selain ada promo harga coret, Anda juga masih diberi diskon tambahan sebesar 30%, plus bebas ongkos kirim (ongkir). Ya, belanja di AladinMall by Mister Aladin nggak perlu pusing mikirin ongkir dan pastinya Anda bisa dapat harga yang lebih murah!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com
dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3812 seconds (0.1#10.140)