Ini Arti Emoticon Love Berkelir Putih, Hitam, Coklat, Biru, dan Ungu

Selasa, 26 April 2022 - 16:31 WIB
loading...
Ini Arti Emoticon Love Berkelir Putih, Hitam, Coklat, Biru, dan Ungu
Berbagai warna memiliki arti emoticon love tersendiri. Pengguna sebaiknya memahami makna warna emoticon love yang tersedia dalam fitur whatsApp agar tidak terjadi kesalahpahaman.Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berbagai warna memiliki arti emoticon love tersendiri. Pengguna sebaiknya memahami makna warna emoticon love yang tersedia dalam fitur whatsApp agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Emoticon Love atau simbol hati adalah simbol yang sejak lama digunakan untuk menunjukkan spiritualitas, emosi, moral, dan juga sebagai pusat kecerdasan manusia. Simbol hati sangat sering digunakan untuk mewakilkan perasaan cinta

Umumnya, untuk mengungkapkan rasa cinta dengan mengirimkan emoticon love pada chat, pengguna hanya menggunakan warna merah saja. Padahal, setiap warna memiliki arti tersendiri.



Berikut arti emoticon love dilansir dari emojiall :

1. Warna Putih
Arti emoticon love warna putih melambangkan kesucian, kebahagiaan dan kesetiaan, dan juga mewakili kepercayaan.

2. Warna Hitam
Warna hitam emoticon love memiliki makna , dingin, kejam, dan memiliki humor hitam. Biasanya digunakan untuk menunjukkan kesedihan dan kesedihan dan sering ditambahkan saat mengekspresikan RIP (Rest In Peace).

3. Warna Coklat
Warna selanjutnya adalah coklat yang biasanya digunakan untuk mengekspresikan cinta, kemiripan, romansa, dan emosi lainnya yang lebih tenang. Terkadang digunakan bersama dengan emoji cinta lainnya dan digunakan sebagai garis pemisah di artikel atau blog.

4. Warna Biru
Arti emoticon love berkelir biru memiliki makna yang kuat dalam cinta. Sedikit dingin tapi lembut dan tahan lama. Biasanya digunakan dalam kata ungkapan pemandangan yang indah hingga membuat jatuh cinta

5. Warna Ungu
Warna ungu dalam emoticon love dinilai cukup misterius. Biasanya digunakan untuk mengekspresikan emosi antara orang tua dan anak-anak.

Itulah beberapa warna arti emoticon love yang bisa diketahui. Semoga bermanfaat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)