WhatsApp Kini Bisa Support Panggilan Grup hingga 32 Orang

Minggu, 24 April 2022 - 11:49 WIB
loading...
WhatsApp Kini Bisa Support Panggilan Grup hingga 32 Orang
WhatsApp bisa terima panggilan Grup hingga 32 orang. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - WhatsApp terus menghadirkan pembaruan untuk platformnya. Yang terbaru adalah fitur yang memungkinkan panggilan grup hingga 32 orang.

Melansir dari Gizchina, Sabtu (23/4/2022), fitur teranyar ini tersedia untuk perangkat iOS. Kehadiran fitur ini berbarengan dengan antarmuka yang baru dan peningkatan lainnya.



Seperti diketahui, sebelumnya WhatsApp hanya memungkinkan panggilan grup terbatas untuk 4 orang saja. Namun mengingat permintaan yang besar maka diperbanyak menjadi 8, dan sekarang 32 orang.

WhatsApp tampaknya ingin menjadikan messenger-nya sebagai alat yang tepat untuk rapat yang lebih besar. Kini pengguna WhatsApp tidak perlu bergantung ke Google Meet.

Perlu dicatat bahwa pembaruan saat ini tersedia di aplikasi dengan nomor versi 22.8.80. Saat ini ukuran filenya di angka 109,70MB di iPhone dan membawa hal baru yang besar.

Sayangnya fitur masih belum tersedia di Desktop. Hingga saat ini perusahaan belum mengungkap kapan fitur ini akan tersedia di platform lain selain iOS. Jadi, kita tunggu saja update kabarnya.

Dengan hadirnya fitur baru ini semakin memperjelas bahwa WhatsApp tidak ingin kalah dengn platform saingannya, Telegram.

Bagaimanapun, JAK telah meningkatkan upaya untuk menawarkan beberapa fitur yang sudah populer di pasar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)