iPhone 14 Masih Samar, Kini Muncul Bocoran iPhone 16

Kamis, 21 April 2022 - 20:25 WIB
loading...
iPhone 14 Masih Samar, Kini Muncul Bocoran iPhone 16
Bocoran terkait iPhone 16 sudah mulai beredar di intenet. Bocoran pertama kali datang dari seorang analis gadget kenamaan, Ming-Chi Kuo. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Bocoran terkait iPhone 16 sudah mulai beredar di intenet. Bocoran pertama kali datang dari seorang analis gadget kenamaan, Ming-Chi Kuo.

Dikatakan bahwa iPhone 16 akan hadir pada tahun 2024 mendatang. Smartphone besutan Apple ini digadang-gadang bakal mengusung spesifikasi jempolan.

Melansir dari Gizmochina, Kamis (21/4/2022), Kuo menyebut iPhone 16 nantinya menampilkan desain layar depan penuh. Ini artinya tidak ada komponen yang akan menghalangi layar.

Seluruh sensor, termasuk sensor yang ada kamera selfie dan teknologi Face ID posisinya akan dihilangkan dari layar. Posisinya akan ditempatkan di bawah panel layar.



“Saya pikir iPhone layar penuh yang sebenarnya akan datang pada tahun 2024. iPhone kelas atas pada tahun 2024 akan mengadopsi kamera depan di bawah layar bersama dengan ID Wajah di bawah layar," kata Kuo dalam cuitannya.

"Kondisi cahaya rendah merusak kualitas kamera depan, dan ISP & algoritme sangat penting untuk peningkatan kualitas," tambahnya.

Bocoran dari Ming-Chi Kuo sendiri diamini oleh analis gadget lain. Salah satunya adalah Ross Young yang juga mengklaim bahwa fitur Face ID di bawah layar juga akan masuk ke iPhone 16 .



Hingga saat ini pihak Apple sendiri belum menanggapi bocoran yang beredar. Namun bocoran ini sangat menarik mengingat spesifikasi dari iPhone 14 saja masih belum banyak yang terbongkar.

Jadi ini masih sebatas spekulasi dan tunggu saja perkembangaannya dalam beberapa waktu kedepan.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)