4 Rekomendasi Game Open World Android, Cocok untuk Mabar

Senin, 18 April 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Jika Anda mengalami masa-masa adanya warung internet (warnet), pastinya sudah tidak asing pagi dengan game satu ini. Nah kini, Black Desert Mobile bisa Anda mainkan di handphone sendiri, di mana saja dan kapan saja.

Salah satu game MMORPG Android terbaik asal Korea Selatan (Korsel) itu, merupakan adaptasi dari game Black Desert Online versi PC dan memiliki kualitas grafis 3D yang sangat memukau.



Meskipun tidak seleluasa pendahulunya, pemain tetap bisa mengeksplor latar open-world berbasis fantasi yang luas dan ciamik.

Grafis memukau tersebut juga tercermin dari fitur kustomisasi karakter game yang komprehensif. Selain memiliki beberapa class layaknya pada game MMORPG Android kebanyakan, developer Pearl Abyss juga menawarkan beragam opsi dalam menentukan penampilan fisik karakter Anda.

3. Northgard

Selanjutnya adalah Northgard, yakni sebenarnya sebuah game yang berfokus pada elemen yang menunjukkan tentang strategi. Akan tetapi, game ini juga menyediakan fitur eksplorasi dalam map yang tergolong cukup luas, serta memudahkan para pemainnya.

Sebagai game hasil adaptasi dari versi PC dan konsol, Northgard memiliki konsep yang cukup menarik dengan berdasarkan mitologi Nordik. Di dalam permainannya, Anda akan memiliki tugas untuk menguasai benua misterius yang bernama Northgard.

Nantinya Anda akan mengendalikan klan viking, serta melakukan pertarungan hebat dengan musuh. Selain itu Anda jug membangun sebuah pemukiman warga, ladang pertanian dan lainnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)