4 Rekomendasi Game Open World Android, Cocok untuk Mabar

Senin, 18 April 2022 - 23:23 WIB
loading...
4 Rekomendasi Game Open World Android, Cocok untuk Mabar
Ponsel pintar atau smartphone yang menggunakan sistem android, semakin menunjukkan kelebihannya termasuk dalam menyediakan game bergenre open world. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Ponsel pintar atau smartphone yang menggunakan sistem android, semakin menunjukkan kelebihannya termasuk dalam menyediakan game bergenre open world.

Di mana dulunya permainan tersebut hanya bisa dimainkan di PC, tapi semakin berkembangnya teknologi, Anda dapat menemukannya di handphone saja.

Selain itu setiap handphone memiliki kualitas gambar yang berbeda-beda. Nah bagi Anda yang kebetulan mempunyai ponsel yang dengan kelebihan khusus, maka main game open world akan semakin seru.

Apalagi main bareng (mabar) bersama teman-teman yang lainnya. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini empat game bergenre open world yang bisa Anda mainkan, baik keadaan online maupun offline.



1. Genshin Impact

Bagi Anda yang hobi main game , tentunya sudah tidak asing lagi dengan permainan open world ini. Meskipun lebih condong ke genre game single-player, game Genshin Impact memiliki fitur online yang membuatnya cocok menjadi salah satu game MMORPG Android terbaik, lho. Kamu bersama 3 pemain lainnya bisa bersama-sama menjelajahi Teyvat maupun menyelesaikan quest, Pro.

Dari daratan Liyue maupun kepulauan Inazuma yang dirilis beberapa bulan lalu, game Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG open-world) ini menawarkan banyak pemandangan yang memanjakan mata.

Sebagai game MMORPG favorit para wibu, game open world satu ini memiliki desain karakter yang cukup menekan.

2. Black Desert Mobile
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4298 seconds (0.1#10.140)