Ini Detail Kasur Gaming untuk Gamer Mager

Minggu, 10 April 2022 - 14:38 WIB
loading...
Ini Detail Kasur Gaming untuk Gamer Mager
Jepang luncurkan kasur gaming. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Jepang kembali menghadirkan produk "gila" untuk memanjakan para gamer yang malas gerak (Mager). Kali ini yang dihadirkan bukan lagi kursi gaming, melainkan tempat tidur gaming.

Seperti dilansir dari The Verge, Sabtu (9/4/2022), tempat tidur gaming ini memungkinkan penggunanya merubah posisi dari tidur ke duduk hanya dengan satu tombol.



Dengan kehadiran kasur gaming ini, diharapkan fokus untuk bermain game tidak akan terpecah ketika ingin berganti posisi, kasur akan membantu gamer memperbaiki posisi.

Bauhutte, selaku perusahaan yang merancang kasur gaming ini menyebut bahwa kasur dibekali motor penggerak dibagian bawahnya yang dapat membantu gamer merubah posisi.

Tidak hanya merubah posisi tidur ke duduk, kasur juga memiliki kemampuan menaikkan atau menurunkan posisi sandaran kepala dan kaki ke konfigurasi yang diinginan.

Bauhutte turut menghadirkan aksesori pendukung yang dapat memperkaya fitur kasur gaming ini, mulai dari tempat makanan, rak pakaian, meja, dan rak penyimpanan lainnya.

Kasur tidur dengan aksesori pendukung ini cocok untuk mereka yang tinggal di kamar terbatas atau apartemen studio, ini bisa menjadi cara untuk memaksimalkan ruangan.

Produk unik ini juga sangat pas untuk orang dengan gerak terbatas, beberapa bantuan mekanis bangun dari tempat tidur bisa menjadi bantuan yang luar biasa.

Kasur gaming Bauhutte dibandrol dengan harga 59.800 yen atau sekitar Rp6,8 jutaan. Untuk yang ingin membeli paketan, lengkap dengan aksesorinya bisa membelinya seharga 113.250 Yen atau Rp14,8 jutaan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)