Mengawali Langkah di New Normal, LG Indonesia Langsung Tancap Gas

Kamis, 18 Juni 2020 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Termasuk di dalamnya mesin cuci dengan steam, kulkas dengan hygiene fresh untuk mengeliminasi melekatnya bakteri pada makanan tersimpan. Lalu AC dengan tebaran ion untuk memastikan hembusan udara sejuk, sekaligus bersih dari berbagai kuman yang melayang di udara.

Dari sektor perangkat elektronik penunjang hiburan, OLED dan NanoCell sebagai dua seri TV premium LG siap diperkenalkan dengan membawa berbagai pembaruan. Termasuk di dalamnya dukungan NVIDIA compatible yang membuatnya lebih bertenaga memberi pengalaman gaming lebih baik.

LG sendiri belum merilis kepastian waktu masing-masing aktivitas tersebut. Namun Jay Jang memastikan, keseluruhan rangkaian kampanye besar LG ini akan segera berjalan simultan mulai menjelang akhir bulan ini.

Dirancang demikian untuk memastikan publik Indonesia mendapat persiapan lebih cepat untuk hidup berdampingan dalam kebiasaan baru. “Yang telah kita lewati dan bakal kita alami, tak ada yang pernah memiliki pengalaman sebelumnya. Sebagai penyedia teknologi yang menjadi bagian dari negeri ini, LG tetap pada komitmen sama yang selaras dengan semangat besar perusahaan dalam mendukung penciptaan hidup yang lebih baik. Kami bersama Anda,” pungkas Jay Jang.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)