Rekomendasi Ponsel Gaming Anti Ngelag di AladinMall by Mister Aladin

Senin, 11 April 2022 - 16:54 WIB
loading...
Rekomendasi Ponsel Gaming Anti Ngelag di AladinMall by Mister Aladin
Ponsel anti-ngelag diminati konsumen karena lebih nyaman untuk gaming. Foto: dok Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Game menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan anak muda saat mengisi waktu luang. Karenanya, tak heran jika popularitas ponsel untuk bermain game sedikit meroket selama pandemi Covid-19.

Melihat hal tersebut, MShop selaku perusahaan homeshopping terbesar yang berada di bawah naungan MNC Group ini baru saja merilis produknya di AladinMall by Mister Aladin.

Produk MShop yang baru saja di-launching sejak April ini memberi pilihan kepada konsumen mengenai beberapa pilihan smartphone yang direkomendasikan untuk bermain game. Spesifikasi ponsel pun sudah disesuaikan agar tidak lag atau tersendat ketika bermain.

Nah, berikut deretan smartphone gaming yang baru saja dirilis Mshop di AladinMall by Mister Aladin :

1. OPPO A16
Dengan kapasitas RAM 3GB serta memori internal 32GB, OPPO A16 cukup mumpuni untuk bermain game. Berbekal chip dari MediaTek MT6765G Helio G35, OPPO A16 menggunakan CPU Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53).
OPPO A16 hadir dalam dua varian warna yang kontras, yakni black dan silver. Ponsel ini juga dilengkapi triple camera. Yakni kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

2. Infinix Hot 10s
Infinix Hot 10s dibekali kapasitas RAM 4GB serta memori internal 64 GB. Chipsetnya memakai teknologi MediaTek Helio G85 serta CPU Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55). Sehingga ponsel tersebut mumpuni untuk bermain game skala sedang dan tidak terlalu berat. Infinix Hot 10s hadir dengan berbagai pilihan warna, seperti Heart of Ocean (Biru), Morandi Green (Hijau), Obsidian Black (Hitam), dan Purple (Ungu).

3. Itel Vision Pro
Itel Vision Pro merupakan salah satu smartphone yang juga direkomendasikan untuk bermain game skala ringan. Sudah memakai OS Android 10 Go Edition dengan antarmuka Itel UI. Itel Vision Pro dilengkapi dengan RAM 3GB, ROM 32GB, serta slot microSD maksimal 128GB (dedicated slot).

Kameranya ada tiga. Yakni kamera utama 8MP, kamera 0,3MP+ serta 0,3MP depth sensor. Itel Vision Pro hadir dengan pilihan warna Ice Crystal Blue, dan Comic Shine.

Ponsel tersebut dibanderol sangat terjangkau, yakni mulai Rp1 jutaan saja. Beli sekarang dengan jaminan harga lebih murah hanya di toko Mshop yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin .

Tak usah khawatir, ponsel yang dijual di toko MShop di AladinMall by Mister Aladin sudah terjamin keasliannya alias 100 persen ori.
Selain ori, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkir dan lebih murah, lho. Yuk ganti smartphone Anda dengan rekomendasi ponsel Android terbaik untuk main game ini!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1176 seconds (0.1#10.140)