10 Game Steam Gratis yang Bisa Dimainkan Langsung Tanpa Syarat

Rabu, 06 April 2022 - 13:34 WIB
loading...
A A A
Game steam gratis yang berikutnya adalah Warframe. Game ini akan sangat cocok dengan player yang menyukai karakter seperti space ninja dan alien ninja. Warframe memungkinkan para pemainnya untuk menciptakan karakter sendiri yang nantinya akan melawan player lainnya.

Game berbasis third person perspective ini akan membuat para pemainnya merasakan sensasi menggunakan senjata canggih dan baju warframe yang keren.

7. Doki-Doki Literature Club

Game steam gratis yang selanjutnya adalah Doki-Doki Literature Club. Game novel visual ini sangat cocok untuk pemain yang menyukai karakter 2D seperti pada anime. Sama halnya dengan game date simulator sejenisnya, Doki-Doki Literature Club akan memungkinkan player untuk berinteraksi dengan berbagai karakter yang ada di dalam game.

Dalam game ini, player akan berusaha untuk mengikuti jalan cerita sembari memenangkan hati salah satu karakter yang ada di dalam game.

8. Marvel Heroes 2015

Game steam gratis yang berikutnya adalah Marvel Heroes 2015. Bagi gamers yang sering menonton berbagai serial dari Marvel, Game MMORPG ini sangat cocok dimainkan. Dalam game ini, terdapat banyak karakter marvel lengkap dengan kemampuan dan kekuatannya yang khas.

Selain itu, player juga bisa upgrade karakter pilihannya agar bisa menambah damage yang diberikan serta armor yang bisa memperkuat karakter dalam game.

9. World of Warships

Game steam gratis yang selanjutnya adalah World of Warships. Game pertempuran kapal di laut ini selain gratis juga memiliki size atau ukuran yang relatif kecil sehingga bisa dimainkan pada perangkat dengan spek pas-pasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)