10 Game Steam Gratis yang Bisa Dimainkan Langsung Tanpa Syarat

Rabu, 06 April 2022 - 13:34 WIB
loading...
A A A
3. Dota 2

Game steam gratis yang selanjutnya adalah Dota 2. Dota sendiri merupakan salah satu game yang cukup populer dan banyak dimainkan di dunia. Sama halnya dengan game moba pada umumnya, Dota 2 akan memiliki sistem para pemainnya akan dibagi menjadi 2 tim. Masing-masing timnya beranggotakan 5 player.

Dalam hal ini tujuan kedua tim adalah untuk menghancurkan base lawan terlebih dahulu agar bisa memenangkan pertandingan. Selain itu, para player juga harus bisa mengatur strategi dan kerja sama, serta menentukan item-item yang tepat untuk memperkuat karakter yang digunakannya.

4. Paladins

Game steam gratis yang berikutnya adalah Paladins. Game berbasis First Person Shooter atau FPS buatan Hi-Rez Studios ini memungkinkan para pemainnya membentuk sebuah tim. Kemudian, para pemain bebas memilih karakter yang diinginkannya. Setelah itu, para pemain harus bertarung dengan tim lain dan harus bertahan hidup sampai akhir untuk bisa menjadi pemenangnya.

Beberapa kali, game ini sempat dicurigai meniru game overwatch, namun pada akhirnya tidak terbukti karena terdapat beberapa perbedaan mendasar antara kedua game tersebut.

5. War Thunder

Game steam gratis yang selanjutnya adalah War Thunder. Game MMO ini merupakan buatan developer asal Rusia, Gaijin Entertainment. Dalam game ini, pemain akan bebas memilih jenis pertempuran yang diinginkan, seperti tank vs pesawat, tank vs tank, dan sebagainya.

Dengan pilihan karakter yang variatif serta kontrol map yang luas dan beragam, game ini akan sangat cocok bagi para player yang menyukai kontrol terhadap kendaraan tempur seperti tank dan pesawat.

6. Warframe
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2891 seconds (0.1#10.140)