10 Game Steam Gratis yang Bisa Dimainkan Langsung Tanpa Syarat

Rabu, 06 April 2022 - 13:34 WIB
loading...
10 Game Steam Gratis  yang Bisa Dimainkan Langsung Tanpa Syarat
Game Steam Gratis yang Bisa Dimainkan Langsung Tanpa Syarat. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Game steam gratis selalu menjadi incaran para gamers yang tidak mau mengeluarkan uang berlebih untuk mendapatkannya. Dalam hal ini, steam merupakan salah satu platform distribusi game PC terbesar di dunia dengan jutaan pengguna aktif bulanan.

Biasanya, steam dikenal dengan platform game berbayar yang membuat player harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk membeli gamenya. Namun ternyata ada juga game-game steam gratis yang bisa langsung dimainkan.



Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa game steam gratis yang bisa langsung dimainkan:

1. Counter Strike: Global Offensive

Game steam gratis yang pertama adalah Counter Strike: Global Offensive. Sebagian besar pecinta game pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Biasa dikenal dengan sebutan CS: GO, game ini merupakan permainan berbasis multiplayer First Person Shooter yang dikembangkan Valve dan Hidden Path Entertainment.

Game Counter Strike: Global Offensive akan memungkinakn pemainnya untuk memilih tim mana yang akan dimainkan, apakah tim polisi atau tim teroris. Player akan diberikan misi sesuai tim yang dipilih dan harus saling membunuh agar bisa segera memenangkan permainannya.

2. Team Fortress 2

Game steam gratis yang berikutnya adalah Team Fortress 2. Sejak perilisannya dari tahun 2007, game ini beberapa kali mendapat update dari pengembangnya untuk meningkatkan kualitas gamenya.

Mirip dengan CS:GO, game berbasis FPS ini akan memungkinakan para pemainnya memilih tim Blue atau Red dan bisa memilih karakter yang diinginkan. Selain itu, Team Fortress 2 juga menyediakan beberapa variasi mode game yang tersedia, sehingga akan membuat player tidak merasa jenuh dan tetap menikmatinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8901 seconds (0.1#10.140)