Sambut Hari Kemenangan, PUBG Mobile Hadirkan Ramadhan Adventure

Selasa, 05 April 2022 - 02:12 WIB
loading...
Sambut Hari Kemenangan, PUBG Mobile Hadirkan Ramadhan Adventure
PUBG Mobile Hadirkan Ramadhan Adventure. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile menghadirkan serangkaian acara bertajuk “Ramadhan Adventure” dalam menyambut bulan penuh berkah. Perayaan ini akan berlangsung mulai 1 April - 9 Mei 2022 dan bisa diikuti oleh seluruh pecinta game Battle Royale, khususnya pemain PUBG Mobile, di seluruh Indonesia.



Country Manager Tencent Games Indonesia, Aswin Atonie mengatakan, pada Bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini, PUBG Mobile Indonesia berharap agar para pecinta game Battle Royale bisa merayakan hari-hari yang penuh dengan kemenangan di PUBG Mobile bersama dengan teman dan orang-orang terdekat.

“Di PUBG Mobile Ramadhan Adventure, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, dari hadiah in-game permanen sampai dengan smartphone. Jadi selama bulan puasa ini, kami berharap para pemain dapat mengisi hari-harinya dengan penuh kemenangan bersama PUBG Mobile," ujar Aswin.

Selain rangkaian kegiatan yang bisa dimainkan di dalam permainan PUBG Mobile, akan ada juga acara Talkshow & Interview bersama sosok-sosok yang populer di kalangan komunitas PUBG Mobile Indonesia yang akan disiarkan di kanal Facebook dan YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Acara ini akan berlangsung setiap hari selama bulan Ramadan untuk menemani para pemain di waktu ngabuburit hingga selesai berbuka puasa.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)