Begini Cara Menghapus Akun Instagram Akibat Lupa Password

Selasa, 05 April 2022 - 13:53 WIB
loading...
Begini Cara Menghapus Akun Instagram Akibat Lupa Password
Cara menghapus akun instagram yang lupa password tentunya harus diketahui bagi para penggiat media sosial. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cara menghapus akun instagram yang lupa password tentunya harus diketahui bagi para penggiat media sosial. Tidak perlu lagi khawatir, meskipun lupa pasword, menghapus akun instagram bisa dilakukan dengan mudah.

Seperti diketahui, saat ingin menghapus akun instagram, tentunya pemilik akan diminta memasukan kata sandi atau pasword. Tidak perlu khawatir, begini cara menghapus akun instagram yang lupa password seperti dikutip orami :

1. Login Akun Instagram
Langkah pertama yaitu login Akun Instagram melalui web dengan menggunakan laptop atau hp di aplikasi browser yang terpasang pada perangkat tersebut.



2. Klik "Get Help Logging"
Masukkan username atau alamat email yang digunakan pada akun yang hendak diakses. Tunggu sampai mendapatkan verifikasi melalui email atau SMS.

3. Login Dengan Kode Verifikasi
Apabila sudah mendapatkan kode verifikasi, silahkan login dengan kode tersebut.

4. Mengatur ulang password
Ketika sudah masuk, Klik menu "Setting". Kemudian pilih menu "Security" dan masukan pasword yang mudah diingat. Setelah itu, buka email dan klik link yang dikirimkan untuk mengganti password Instagram. Atur ulang password akun tersebut kemudian login menggunakan password yang baru.

5. Hapus akun
Hapus Akun Setelah password baru sudah dibuat.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)