Begini Cara Menambah Link di Instagram Story

Minggu, 03 April 2022 - 08:46 WIB
loading...
Begini Cara Menambah Link di Instagram Story
Instagram telah memiliki fitur link stiker yang memudahkan penggunanya untuk menambah link tanpa perlu menunggu follower terkumpul 10 ribu. Foto/DailyTechByte
A A A
JAKARTA - Bagi pengguna media sosial tentunya paham mengenai cara menambah link di Instagram story. Apalagi, Instagram telah memiliki fitur link stiker yang memudahkan penggunannya untuk menambah link tanpa perlu menunggu follower terkumpul 10 ribu.

Link stiker merupakan, fitur yang dimiliki instagram untuk memasang link pada instastory. Sehingga, pengguna lain yang melihat dan mengklik link tersebut akan terlempar menuju halaman yang terpaut dalam link instastory itu.

Lalu bagaimana cara menambah link di instagram stroy? Berikut ulasanya dilansir dari niaga boster :

1. Siapkan media visual untuk Story
Langkah pertama cara menambah link di instagram story yaitu dengan mempersiapkan media visual untuk story tersebut. Hal itu bisa dilakukan dengan screenshot konten atau banner IG tertentu.

2. Klik sticker tool pada navigasi atas Story
Langkah selanjutnya yaitu memilih stiker tool pada navigasi atas story.

3. Pilih sticker ‘Link’
Kemudian pili stiker Link dan masukkan link yang diinginkan. Pastikan link tersebut valid agar bisa mengarahkan viewer ke halaman yang tepat

4. Desain stiker
Terakhir yakni memposisikan atau desain stiker link pada insta story sesuai kebutuhan.

Itulah sejumlah cara menambahkan link di instagram story. Apabila tidak bisa, gunakan alternatif lain dengan memasang link bio di instagram. Selamat mencoba.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)