Layanan m-BCA Alami Gangguan, Pengguna Kebingungan

Jum'at, 01 April 2022 - 13:36 WIB
loading...
Layanan m-BCA Alami Gangguan, Pengguna Kebingungan
Layanan internet banking m-BCA hingga kini masih mengalami gangguan. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Layanan m-BCA mengalami down atau gagal fungsi dalam beberapa jam terakhir. Uniknya layanan tersebut sebenarnya masih bisa terkoneksi dengan internet dan membuka halaman utama.

Hanya saja untuk melakukan transaksi yang tersedia di m-BCA layanan langsung mengalami gangguan. Pasalnya kotak lampu yang ada di sudut kanan atas layanan m-BCA sama sekali tidak menunjukkan lampu hijau.

Diketahui setiap transaksi yang ada di m-BCA harus menunggu kotak lampu berwarna hijau untuk melakukan transaksi secara daring. Apabila dipaksakan tetap bertransaksi, maka jendela informasi langsung terbuka dengan pengumuman tertulis "205-Sementara transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat lagi".



Layanan m-BCA Alami Gangguan, Pengguna Kebingungan


Beberapa pengguna mengonfirmasi kegagalan jaringan itu melalui akun Twitter resmi @HaloBCA . Hal itu sendiri diakui oleh BCA dengan menyatakan "Saat ini kendala m-BCA sedang dalam proses penanganan oleh pihak terkait kami, mohon menunggu proses yang kami lakukan dan dapat mencoba kembali secara berkala".



Bukan kali ini layanan m-BCA mengalami gangguan. Pada awal Maret lalu layanan m-BCA bahkan terganggu hampir seharian. Alhasil banyak pengguna yang terbiasa melakukan M-Banking melalui m-BCA kerepotan.

Sementara hingga saat ini BCA menghimbau apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)