Aplikasi BCA Mobile Down, Pengguna Ngeluh di Medsos

Rabu, 26 Juni 2024 - 11:04 WIB
loading...
Aplikasi BCA Mobile Down, Pengguna Ngeluh di Medsos
Sejumlah pengguna mengeluhkan aplikasi BCA Mobile yang tidak bisa digunakan Rabu (26/6) pagi. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Aplikasi perbankan BCA Mobile down Rabu pagi, 26 Juni 2024. Masalah ini pun ramai dikeluhkan pengguna BCA di media sosial.

Dari pantauan SINDONews di X, banyak pengguna BCA mengeluhkan aplikasi BCA Mobile down, salah satunya ditandai dengan lampu indikator berwarna merah.

"BCA Mobile lagi down kah? Dari tadi lampu indikator warna merah terus gak bisa transaksi," keluh akun X @Josie_olivia, Rabu (26/6/2024).

Keluhan itu direspons oleh admin @HaloBCA dengan kalimat berikut:

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan ibu @Josie_olivia. Saat ini terdapat kendala penggunaan m-BCA dan masih dalam proses pengecekan pihak terkait kami. Mohon menunggu dan dapat coba berkala. Terima kasih ^Anya."

Tak hanya itu, netizen lain juga mengeluhkan hal serupa. Bahkan akun @bebiandra membagikan tangkapan layar, memperlihatkan keterangan yang keluar saat ingin melakukan transaksi di BCA Mobile.

"205 - Sementara transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat lagi," begitu bunyi keterangan di BCA Mobile.

Keluhan ini dicuitkan di X dan tak lama kemudian mendapat respons dari admin @HaloBCA. Namun, responnya berbeda dengan yang di atas.

"Sebelumnya sangat disayangkan sekali ibu @bebiandra, saat ini tidak ada informasi kendala. Silahkan dapat restart terlebih dahulu dan mencoba kembali secara berkala, ya. Tks ^Anya," begitu jawaban admin HaloBCA menanggapi respons masalah.

Hingga keluhan ini mulai ramai dicuitkan netizen di aplikasi X, belum ada pernyataan dari BCA terkait hal ini di media sosialresminya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)