Mediawave Jadi Partner Digital Listening blu by BCA Digital

Minggu, 05 Februari 2023 - 22:17 WIB
loading...
Mediawave Jadi Partner Digital Listening blu by BCA Digital
Nasabah blu by BCA Digital akan mendapatkan akses dan fitur yang lebih menarik setelah adanya kerja sama dengan Mediawave. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Setelah melewati beberapa fase seleksi, BCA Digital yang merupakan anak perusahaan dari BCA Group, secara resmi menunjuk Mediawave Interaktif menjadi partner Digital Listening.Erik Palupi, CEO PT Mediawave Interaktif menyambut baik penunjukkan tersebut.

Mediawave Interaktif berharap kerja sama itu bisa membantu BCA Digital dalam memantau percakapan di dunia digital, sekaligus menjadi agen perubahan dalam pengembangan customer solution BCA Digital, atau yang akrab disapa dengan "sobatblu". "Melalui insight dari analisa big data yang kami berikan,” ungkap Erik Palupi.

Diketahui melalui aplikasi digital banking "blu", BCA Digital menawarkan pengalaman perbankan yang optimal dan menyenangkan. Termasuk dengan tampilan yang lebih fresh, untuk menjawab kebutuhan para digital savvy Indonesia yang terbiasa bertransaksi secara digital.

Selain itu blu by BCA Digital menyediakan berbagai fitur inovatif, seperti pembukaan rekening bluAccount yang praktis secara online dan bisa melakukan budgeting hingga 20 pocket tabungan bluSaving dalam satu akun.



Hal itu memudahkan nasabah untuk memisahkan keuangan mereka sesuai dengan pos-pos tabungan dan pengeluaran masing-masing. Tidak hanya itu, blu juga menyuguhkan bluGether, yaitu tabungan yang berfungsi seperti rekening bendahara, serta bluDeposit yang memudahkan nasabah membuka deposito secara praktis dengan bunga yang kompetitif.

Lebih dari itu, blu by BCA Digital konsisten membangun ekosistem digital yang menyediakan layanan berupa Bank as a Service (Baas). Integrasi BaaS ini memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi partner tanpa harus berpindah aplikasi, mulai dari membuka rekening blu, melakukan transfer, bertransaksi secara cashless dengan QRIS, Tarik/setor tunai tanpa kartu di ATM BCA, top-up E-Money, dan berkirim bluGift.



Duardi Prihandiko, Head of Marketing & Communications BCA Digital mengatakan blu by BCA Digital selalu menempatkan kebutuhan dan preferensi customer sebagai prioritas dari semua layanan dan pengembangan. Salah satu cara untuk mendengarkan suara dan kebutuhan customer adalah berkolaborasi dengan partner yang memiliki tools untuk memonitor hal tersebut, serta menjadi pendengar yang baik.

"Kami menilai solusi yang ditawarkan Mediawave saat proses tender sejalan dengan salah satu core value kami, yaitu cutomer focus. Pengalaman Mediawave selama 12 tahun dalam ranah big data turut menjadi salah satu pertimbangan kami dalam memilih partner dalam kolaborasi ini,” jelas Duardi Prihandiko.

Mediawave juga akan mendukung blu dari sisi analisa big data dan penyediaan digital listening tools untuk berbagai macam kebutuhan. Mulai dari pengembangan dan peningkatan kualitas produk maupun layanan yang mengutamakan customer voice and focus.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4015 seconds (0.1#10.140)