Begini Cara Membuat Font Centang Biru TikTok dengan Mudah dan Praktis

Jum'at, 01 April 2022 - 13:23 WIB
loading...
Begini Cara Membuat Font Centang Biru TikTok dengan Mudah dan Praktis
Cara membuat font centang biru Tiktok menjadi salah satu topik hangat yang banyak diperbincangkan belakangan ini. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara membuat font centang biru Tiktok menjadi salah satu topik hangat yang banyak diperbincangkan belakangan ini. Dalam hal ini, ikon centang biru pada sosial media umumnya dikenal sebagai status verified dan biasanya hanya dimiliki pengguna sosial media dengan pengikut yang sangat banyak.

Namun, belakangan ini pada aplikasi TikTok sedang heboh mengenai penggunaan sebuah stiker centang biru yang cukup mirip dengan simbol verified atau centang biru yang biasa dilihat pada akun-akun dengan pengikut yang banyak.

Stiker tersebut akan membuat seolah-olah akun TikTok Anda sudah mendapatkan status verified walaupun tidak memiliki pengikut yang banyak sekalipun. Lantas, bagaimana cara membuat font centang biru TikTok?



Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa cara membuat font centang biru TikTok dengan mudah dan praktis:

1. Melalui Situs Penyedia Layanan Stiker

Cara membuat font centang biru TikTok yang pertama adalah dengan menggunakan bantuan situs yang menyediakan layanan pembuatan stiker. Di Internet sendiri saat ini sudah cukup banyak ditemui situs yang menyediakan layanan untuk membuat stiker dengan mudah. Dalam kesempatan kali ini, situs yang akan digunakan adalah makeemoji. Berikut langkah-langkahnya:

- Pertama, sebelum membuka situs makeemoji, buka terlebih dahulu situs https://www.flaticon.com/

- Pada kolom pencarian ketik ‘Verified’ untuk menemukan ikon centang biru. Pilih salah satu dan download.

- Selanjutnya, kunjungi situs https://makeemoji.com/
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)