Jangan Lewatkan! Malam Puncak Digital Innovation Award 2022, 5 Hari Lagi, Hanya di iNews

Sabtu, 26 Maret 2022 - 19:54 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Malam Puncak Digital Innovation Award 2022, 5 Hari Lagi, Hanya di iNews
Perusahaan MNC Portal Indonesia (MPI) yang telah berhasil menaungi 6 portal berita akan kembali menghelatkan ajang bergengsi Digital Innovation Award (DIA), 5 hari lagi, pada Kamis (31/3/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perusahaan MNC Portal Indonesia (MPI) yang telah berhasil menaungi 6 portal berita akan kembali menghelatkan ajang bergengsi Digital Innovation Award (DIA), 5 hari lagi, pada Kamis (31/3/2022).

Dengan menghadirkan beberapa penghargaan terbaik ke dalam 5 kategori yaitu Digital Innovation for Disaster Risk Reduction yang merupakan apresiasi kepada berbagai pihak atas penciptaan inovasi digital dalam upaya mitigasi bencana. Lalu, Digital Innovation For Public Service yang akan memberikan sebuah apresiasi kepada berbagai pihak atas penciptaan inovasi digital di bidang layanan publik.

Ada pula, Digital Innovation for Tourism and Travel, sebuah apresiasi untuk berbagai pihak atas penciptaan inovasi digital dalam upaya pengembangan sektor pariwisata. Selanjutnya, ada Digital Innovation for Sustainable Business yang menjadi apresiasi kepada korporasi atas penciptaan inovasi digital sebagai upaya meraih bisnis yang berkelanjutan.



Dan yang terakhir, Digital Innovation for Creative Industries merupakan apresiasi untuk sosok selebriti yang sukses menciptakan inovasi digital di bidang industri kreatif serta memiliki misi pemberdayaan. Saksikan Malam puncak ajang bergengsi Digital Innovation Award 2022, apresiasi tertinggi inovasi digital karya anak bangsa pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.

Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Program ini presented by iNews, MNC Portal, dan MNC Radio Networks.

#iNews #DigitalInnovationAward #2022 #InovasiDigital #KaryaAnakBangsa #AjangPenghargaan
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)