Nantikan! Ajang Bergengsi Digital Innovation Award 2022, 7 Hari Lagi di iNews

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:33 WIB
loading...
Nantikan! Ajang Bergengsi Digital Innovation Award 2022, 7 Hari Lagi di iNews
MNC Portal Indonesia (MPI) akan kembali mengadakan ajang bergengsi Digital Innovation Award (DIA), 7 hari lagi, pada Kamis (31/3). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebagai perusahaan yang telah menaungi 6 portal berita, yaitu (Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, IDXChannel.com. Celebrities.id, dan Sportstars.id), MNC Portal Indonesia (MPI) akan kembali mengadakan ajang bergengsi Digital Innovation Award (DIA), 7 hari lagi, pada Kamis (31/3).

Digital Innovation Award 2022 menjadi ajang penghargaan yang dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pihak-pihak yang sukses mengembangkan bahkan menciptakan inovasi berbasis digital yang memiliki daya guna optimal bagi masyarakat.



Adapun, program ini bertujuan untuk memenuhi beberapa aspek, yaitu dapat menjadi pemicu bagi pihak lainnya agar turut berpartisipasi dalam upaya menciptakan inovasi digital demi kepentingan masyarakat luas.

Tak hanya itu, dengan diselenggarakan program ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk mensosialisasikan inovasi digital karya anak bangsa yang dan nantinya mampu membuka peluang pengembangan inovasi jangka panjang.

Saksikan Malam puncak ajang bergengsi Digital Innovation Award 2022, apresiasi tertinggi inovasi digital karya anak bangsa yang akan diselenggarakan pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 21.00 WIB di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #DigitalInnovationAward #2022 #InovasiDigital #KaryaAnakBangsa #AjangPenghargaan
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)