Adu Skor Basket Anda dengan Bermain Game Freestyle Streetball!

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:32 WIB
loading...
Adu Skor Basket Anda dengan Bermain Game Freestyle Streetball!
Freestyle Streetball adalah salah satu game online olahraga terbaru di Games+. Foto/DOK. Game+
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Adu permainan basket Anda dengan bermain game Freestyle Streetball di Games+ yuk!

Freestyle Streetball adalah salah satu game online olahraga terbaru di Games+. Para pemain harus bisa memasukan bola ke dalam ring sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan skor tertinggi.

Pemain harus bisa memasukan bola tepat ke dalam ring dengan satu gerakan saja. Jika pemain melempar bola terlalu dekat atau jauh maka pemain tidak akan mendapatkan skor dan bisa game over.



Anda juga bisa mengajak teman Anda untuk saling adu skor tertinggi bola yang masuk ke dalam ring paling banyak. Pastikan juga Anda jangan sampai tertinggal skor nya dari teman Anda!

Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih Freetstyle Streetball dan Anda bisa langsung memainkan game-nya.



Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #dirumahaja #gamesplusindonesia #freestylestreetball #basketball #basket
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)