10 Tips Bikin Video TikTok dengan Fitur Kamera Samsung Galaxy S22 5G

Selasa, 22 Maret 2022 - 23:30 WIB
loading...
10 Tips Bikin Video TikTok dengan Fitur Kamera Samsung Galaxy S22 5G
Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dibekali kamera pro-grade 50 MP dan kamera selfie 10 MP yang dapat dioptimalkan untuk membuat konten TikTok dengan resolusi tinggi. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Galaxy S22 5G dan S22+ 5G punya kamera dengan fitur berlimpah. Terutama, kamera utama 50MP dan kamera selfie 10MP. Dampaknya, pengguna bisa mengunggah konten dengan resolusi tinggi secara instan.

Selain itu, teknologi Super Clear Glass dan Adaptive Pixel juga membuat pengguna bisa merekam lebih detail, meski intensitas cahayanya berlebih ataupun kurang.

Nah, kamera pro-grade di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G ini bisa diandalkan untuk membuat konten berkualitas di TikTok. Harapannya, video menarik dengan kualitas tinggi meningkatkan kans muncul di For Your Page (FYP) TikTok .

Berikut adalah tips mengoptimalkan kamera di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G untuk membuat konten TikTok:

1. Super Steady System
10 Tips Bikin Video TikTok dengan Fitur Kamera Samsung Galaxy S22 5G

Gunanya untuk menangkap pergerakan objek dalam video menjadi lebih smooth dan lebih minim getaran. Maksimalkan fitur ini untuk membuat video sinematik, seperti review café atau tempat-tempat kekinian.

2. Auto Framing
Kamera Galaxy S22 5G dan S22+ 5G bisa mendeteksi hingga 10 orang dalam frame dengan fokus yang lebih cepat. Ideal untuk membuat video dance di TikTok dengan beberapa orang sekaligus agar tetap fokus.

3. Vlogger View
Cocok untuk membuat vlog pendek/harian. Pengguna bisa merekam dengan lensa depan dan lensa belakang secara bersamaan. Misalnya video trick shot, memasak, atau review makanan.

4. Dolby Atmos
Aktifkan fitur ini untuk mendapatkan suara atau lagu dengan lebih nyaman untuk menjadi latar video. Sehingga bisa merasakan vibe dari video yang sedang dibuat.

BACA JUGA: Aplikasi Shopee Gangguan : Susah Log In, Tidak Bisa Check Out dan Kehilangan Saldo

5. Night
Fitur Nightography memungkinkan merekam video di dalam kondisi low light dengan lebih terang, lebih vivid, dan lebih jernih. Manfaatkan untuk membuat ring light challenge yang sempat populer atau konten jalan-jalan dengan cahaya warna-warni di dalam kota di TikTok.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1249 seconds (10.55#12.26)