Pertumbuhan Social Commerce di Indonesia dengan Memanfaatkan Beragam Teknologi

Kamis, 23 Februari 2023 - 21:48 WIB
loading...
A A A
Solusi tersebut hadir sebagai bagian dari campaign automation untuk toko-toko Instagram, TikTok maupun saat live streaming. Selain itu, dengan Microsoft Dynamics 365 baru, Salesforce dan HubSpot Integrations, merek dapat mengharapkan dukungan yang lebih baik untuk pelacakan journey dan analitik pembeli, bersama dengan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk bisnis mereka, baik skala besar maupun kecil.

Dengan solusi yang komprehensif dan berpusat pada pengguna, Sleekflow telah tumbuh 400% dalam kurun satu tahun sejak berdiri pada tahun 2019, tumbuh dari 3 tim menjadi 120 tim dengan tim yang baru didirikan di Indonesia.

Baru-baru ini, startup tersebut telah menerima pendanaan Serie A sebesar 8 juta dolar Singapura yang dipimpin oleh Tiger Global, dan memiliki lebih dari 5.000 pelanggan global di semua industri. Membuat startup tersebut termasuk ke dalam merek terkenal seperti Lalamove dan Giordano.

Selain mempercepat pertumbuhan merek, Sleekflow bertujuan untuk membantu merek lokal dan regional bergerak menuju masa depan yang cookieless, di mana bisnis dapat mengendalikan data pihak pertama mereka alih-alih mengandalkan vendor eksternal atau pasar, memaksimalkan potensi pertumbuhan pada pasar e-Commerce di tahun-tahun mendatan
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)