Dibekali EMUI 10.1, Huawei Seri P40 Hadirkan Pengalaman AI Tanpa Batas

Selasa, 16 Juni 2020 - 19:27 WIB
loading...
A A A
Dia mengutarakan, peningkatan kecerahan dan algoritma kecantikan diperlengkapi ke dalam Huawei MeeTime untuk mengoptimalkan kualitas video dalam kondisi cahaya rendah. Optimalisasi juga dilakukan untuk memungkinkan Huawei MeeTime memberikan pengalaman panggilan video yang lancar bahkan dalam kondisi jaringan yang kurang optimal. Pengguna juga dapat berbagi layar dengan mudah selama panggilan dengan peserta lain.

Huawei Share
Huawei Share pada EMUI 10.1 mendukung transfer data berkecepatan tinggi antara dua perangkat Huawei mulai dari smartphone, tablet dan PC. Data besar dan beberapa foto dapat ditransfer dengan cepat tanpa menggunakan paket data apa pun.

Multi-Device Control Panel
Fitur ini menyediakan platform terpadu yang memungkinkan pengguna melihat setiap perangkat yang terhubung dalam jarak dekat secara sekilas. Menghubungkan satu perangkat ke perangkat lainnya semudah mengetuk tombol yang sesuai pada menu. "Dapat dilakukan dengan sangat mudah, panel yang tersedia di Huawei P40 series ini dapat digunakan untuk menghidupkan atau mematikan perangkat IoT, mengatur proyeksi layar smartphone, mengaktivasi penggunaan multi-screen dan banyak lagi," tuturnya.
Dibekali EMUI 10.1, Huawei Seri P40 Hadirkan Pengalaman AI Tanpa Batas

Multi-Device Control Panel juga secara cerdas merekomendasikan perangkat terdekat yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat ini. Misalnya, ketika pengguna mendengarkan musik di Huawei Music dengan Huawei Sound X di dekatnya, Multi-Device Control Panel akan menyarankan pengalihan output audio ke speaker pintar untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih baik.

Multi-Screen Collaboration
Huawei Seri P40 juga memiliki Multi-Screen Collaboration dengan teknologi terdistribusi, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan lebih banyak perangkat Huawei. Contohnya, smartphone untuk menggunakan kamera dan mikrofon PC seolah-olah terhubung ke smartphone. Jadi pengguna dapat dengan mudah menjawab semua panggilan tanpa mengangkat telepon mereka.

Huawei Seri P40 juga didukung oleh Huawei Mobile System (HMS) dan AppGallery. Telah hadir beragam aplikasi top lokal yang sudah dapat dinikmati dan mempermudah keseharian pengguna. Aplikasi dari bank dan pembayaran digital seperti BTN Mobile Banking, BCA Mobile, Permata X Mobile, GoMobile CIMB Niaga, DANA, aplikasi navigasi Huawei Here WeGo.
Dibekali EMUI 10.1, Huawei Seri P40 Hadirkan Pengalaman AI Tanpa Batas

Lalu aplikasi hiburan seperti Vidio, Joox, Hago, aplikasi e-commerce Tokopedia, Shopee, BliBli, JD.id, Bukalapak, Lazada, aplikasi telekomunikasi My Telkomsel, My IM3, My XL, Bima+, dan aplikasi lainnya seperti 10RumahAman (dari Kemenkominfo), BPJSTKU, FORE Coffee,dan masih banyak lagi.

Huawei memiliki beragam kemampuan terintegrasi di seluruh chip, perangkat, layanan cloud, dan jaringan yang akan menghadirkan pengalaman cerdas yang menginspirasi bagi konsumen Indonesia dalam setiap aspek kehidupan mereka. "Kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak produktivitas dan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari pengguna dengan menghubungkan semua perangkat Huawei bersama-sama dengan ekosistem terintegrasi yang dapat ditemukan di Seri Huawei P40 baru,” pungkas pria ramah ini.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)