Main Bersama Kucing Gemuk Menggemaskan di Game Angry Cat Shot!

Jum'at, 18 Maret 2022 - 12:58 WIB
loading...
Main Bersama Kucing Gemuk Menggemaskan di Game Angry Cat Shot!
Game Angry Cat Shot sangat seru dan menantang untuk dimainkan. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Game Angry Cat Shot adalah game dimana Anda harus bisa melempar dan memasukan Si Kucing ke dalam ring dan mendapatkan bintang yang ada di dalamnya.

Arahkan Si Kucing menuju ring untuk bisa melewati ring tersebut dan mendapatkan bintang. Anda bisa mengarahkan Si Kucing hanya dalam satu jari saja lho, setiap Anda berhasil melewati ring dan mendapatkan bintang, Anda bisa pergi ke level atau tahap selanjutnya.

Anda juga harus berhati-hati agar tidak mengenai ring tersebut sehingga ‘nyawa’ Anda tidak berkurang dan Anda tidak perlu mengulangi tahap yang sama berulang kali.



Download aplikasi Vision+ di gadget untuk bisa memainkan game Angry Cat Shot. Lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Angry Cat Shot, Anda tidak perlu download aplikasi apapun lagi untuk bisa memainkan game ini.

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara gratis lho! Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #angrycatshot #dirumahaja
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)