Yuk Main Game Baru Air Warfare di Games+!

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:50 WIB
loading...
Yuk Main Game Baru Air Warfare di Games+!
Yuk mainkan game Air Warfare di Game+. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk ikut main game baru di Games+, game Air Warfare yang bisa membawa Anda terbang di udara.Air Warfare adalah salah satu game terbaru di Games+, game ini mengharuskan Anda menerbangkan pesawat dan berperang melawan pesawat-pesawat musuh yang berusaha menjatuhkan pesawat Anda.

Anda bisa mengeluarkan tembakan-tembakan dari pesawat untuk menjatuhkan musuh dan mendapatkan skor. Namun, Anda tetap harus berhati-hati agar tidak terkena tembakan dari pesawat musuh dan mengurangi ‘nyawa’ Anda.

Selama permainan berlangsung, Anda bisa mengambil kotak medis, bahan bakar, dan amunisi tembakan yang ada disepanjang permainan. Setiap Anda berhasil mengambil kotak-kotak tersebut, Anda bisa mendapatkan skor dan amunisi, bahan bakar, dan kotak medis Anda akan terisi kembali.



Anda bisa download aplikasi Vision+ di gadget untuk bisa memainkan game ini. Lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Air Warfare. Anda bisa langsung memainkan game Air Warfare langsung tanpa perlu bayar apapun.

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara gratis lho! Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #airwarfare #pesawat #dirumahaja
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)