Gunakan Bot Ini untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Senin, 07 Maret 2022 - 18:06 WIB
loading...
Gunakan Bot Ini untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram
Download video tiktok tanpa watermark di telegram rupanya bisa dilakukan dengan beragam cara. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Download video TikTok tanpa watermark di telegram rupanya bisa dilakukan dengan beragam cara. Namun tentunya harus memanfaatkan bot telegram.

Bot telegram merupakan sebuah singkatan dari robot sebagai mesin yang dapat menanggapi sebuah pesan user secara otomatis untuk pekerjaan yang diinginkan.

Adapun pilihan bot untuk download video tiktok tanpa watermark di telegram di antaranya, yaitu :

1. HK TikTok DL
HK Tiktok DL atau @HK_tiktok_BOT merupakan salah satu bot Telegram paling populer digunakan sekarang ini untuk menyimpan video TikTok ke Galeri HP tanpa watermark. Caranya, buka aplikasi telegram di smartphone lalu klik ikon Search atau Pencarian yang ada di pojok kanan atas.

Baca juga; TikTok: TikTok Cash Tidak Terafiliasi dengan Kami!

Pada kolom pencarian ketik “HK TikTok DL”, dan klik dengan tulisan Bot di bawahnya. Pada halaman bot klik tombol Mulai atau atau /srart. Kemudian buka aplikasi TikTok atau situs TikTok dan cari video yang ingin didownload.

Salin atau Copy link dari video TikTok tersebut dan kembali lagi ke halaman HK TikTok DL di Telegram, selanjutnya Paste link video TikTok tadi pada kolom chat. Selanjutnya klik tombol Kirim. Dalam opsi yang ditawarkan pilih opsi No Watermark atau X Watermark. Nantinya proses download video akan segera dimulai dan tunggu sampai video berhasil disimpan ke menu Galeri HP. Selesai.

2. TikTok Downloader
Download video tiktok tanpa watermark di telegram juga bisa dilakukan dengan bot Tik Tok Downloader. Hampir sama cara penggunaannya dengan bot tele download TikTok di atas, download TikTok video tanpa watermark ini bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

3. TikTok Downloader Bot
Selanjutnya gunakan Tik Tok Downoader Bot satu ini untuk download video tiktok tanpa watermark di telegram. Cara penggunaannya juga tidak jauh berbeda dengan kedua bot Telegram TikTok downloader video di atas.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1969 seconds (11.97#12.26)