Aplikasi Edit Foto Aesthetic Dalam Satu Genggaman

Jum'at, 04 Maret 2022 - 14:35 WIB
loading...
Aplikasi Edit Foto Aesthetic Dalam Satu Genggaman
Aplikasi Edit Foto Aesthetic. foto/ IST
A A A
JAKARTA - Kehadiran aplikasi edit foto aesthetic kini makin memudahkan pecinta hobi foto untuk berkreatifitas. Dengan aplikasi edit foto, pecinta fotografi hanya perlu mengedit kekurangan foto dalam satu genggaman.


Berikut aplikasi edit foto aesthetic dilansir dari berbagai sumber :

1. Aplikasi-Instasize

Dengan aplikasi edit foto aesthetic Instasize, pengguna smartphone bisa melakukan editing mulai dari color correct, trim, post process sampai membuat desain foto dan juga video. Pilihan filter, text dan border melimpah ruah, sehingga menjadikan aplikasi ini sebagai all in one tools.

2. Aplikasi Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express merupakan satu aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan sebagai editor foto agar tampak lebih keren.

3. Aplikasi Foto Grid

Aplikasi edit foto aesthetic ini cukup terkenal di kalangan smartphone. Foto Grid sangat cocok direkomendasikan untuk digunakan. Apalagi aplikasi ini menawarkan kolase mencapai 18 foto. Ada 100 lebih pilihan tata letak bingkai foto yang dapat digunakan. Termasuk fitur untuk mengubah rasio, memotong hingga mengedit foto menggunakan teks dan filter terbaik.

4. Aplikasi Pixlr

Pixlr memberikan pilihan filter untuk memperindah foto Anda. Menariknya, Pixlr memiliki fitur untuk menggabungkan dua buah foto menjadi terlihat menarik dan unik. Sama halnya aplikasi edit foto lainnya, Pixlr juga memiliki fitur teks, kolase dan juga fitur share ke sosial media.

5. Aplikasi PhotoDirector

Sebagai pecinta dunia fotografi pastinya sudah mengenal aplikasi yang akan direkomendasikan ini. Mengingat, sudah banyak pemula hingga profesional yang menggunakan aplikasi edit foto terbaik tersebut. Aplikasi ini mampu menghasilkan hasil edit foto berkualitas. Tidak hanya Android saja, melainkan dapat digunakan untuk pengguna iOS.

Itulah bebrapa aplikasi edit foto aesthetic yang bisa digunakan pecinta fotografi untuk membuat foto tampak keren dengan satu genggaman. Menarik bukan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)